Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terkenal Seantero Dunia! Ternyata ini 4 Rahasia Kunci Sukses Beyonce

Semua orang tentu sudah tahu kalau Beyonce merupakan salah satu selebriti dunia yang sangat menginspirasi. Tak hanya sukses di dunia hiburan, ia juga memiliki rentetan bisnis serta berperan sebagai ibu rumah tangga idaman.

Kamu tentu setuju kalau nama ibu tiga anak ini sudah terkenal seantero dunia. Suara emasnya selalu berhasil menghipnotis banyak orang. Lagu-lagunya juga sudah banyak berhasil menduduki tangga musik dunia.

Sebelum nyemplung di dunia entertainment, dirinya sudah bernyanyi dari panggung ke panggung sejak kecil. Baru di tahun 1990, ia bergabung dalam grup musik wanita, Destiny’s Child yang sekaligus melambungkan namanya sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Setelah Destiny’s Child bubar di tahun 2005, pemilik nama lengkap Beyonce Giselle Knowles ini memilih untuk bersolo karier. Siapa sangka kalau album perdananya dengan melempar single “Crazy in Love”  meledak di pasaran hingga mengantarkan namanya menjadi salah satu penyanyi solo wanita sukses di dunia.

Lagu-lagu yang ia bawakan pun sangat booming dan disukai oleh banyak orang, contohnya saja “Halo”, “Crazy in Love”, “Single Ladies” dan “Lemonade”. Jatuh bangun dalam karier dan kehidupan pribadinya sempat juga dialami peraih Grammy Awards ini.

Totalitasnya di dunia hiburan membuat artis berusia 37 tahun ini menjajal peruntungannya di dunia seni peran. Istri dari Jay-Z ini juga diketahui telah membintangi lebih dari 10 judul film.

Istri dari Jay-Z ini juga memiliki kerajaan bisnis dan berbagai investasi yang membuat kekayaannya terus mengalir deras. Menurut celebritynetworth, total kekayaan yang dimiliki olehnya mencapai US$ 500 juta atau sekitar Rp 7,6 triliun.

Kesuksesan yang diraih Beyonce bukan tanpa usaha dan perjuangan. Pasalnya, ibu tiga orang anak ini juga sempat mengalami sakitnya jatuh bangun membangun karier.

Wanita sukses yang akrab dipanggil Queen Bey ini pun membagikan tips karier untuk meraih kesuksesan. Apa saja itu? Berikut tiga di antaranya:

1. Belajar dari pengalaman pahit

Keberhasilan yang diraih ibu dari Blue Ivy ini gak hanya menyisakan kesenangan semata. Ia juga harus menelan kepahitan di sepanjang kariernya.

Pengalaman seperti kekecewaan, pengkhianatan dan keterpurukan, justru dijadikan sebagai pelajaran untuk tetap bisa tertawa dan terus berkembang hingga mencapai keberhasilan.

Beyonce Knowles gak pernah menyerah dan patah semangat dengan terus memberikan karya terbaik. Terbukti kini Beyonce menjadi salah satu penyanyi yang berpengaruh di dunia.

2. Memiliki kontrol dalam karier

Selalu mengontrol karier cara sukses Beyonce, (Instagram/@benyonce).

Sebagai seorang penyanyi profesional, Beyonce tentu memiliki banyak staf yang membantu mengurus kariernya. Tapi, ia tetap punya kontrol penuh saat menciptakan sebuah karya.

Sentuhannya yang membuat lagu-lagunya disukai oleh para penggemarnya. Hingga saat ini, dirinya bahkan belum pernah mengalami ‘kebocoran’ ketika memproduksi sebuah lagu atau album.

3. Selalu perbarui diri

Perbarui diri juga jadi salah satu cara Beyonce sukses dalam perjalanan kariernya, (Instagram/@beyonce).

Berkarier sudah lebih dari 10 tahun di dunia hiburan, ia tetap bertahan dan bahkan semakin bersinar hingga saat ini.

Hal itu diperolehnya gak lain karena kemampuannya untuk selalu memperbarui diri serta berkembang. Salah satu contohnya saja, sepanjang perjalanan kariernya, dirinya terus mengubah penampilannya.

Tujuan adalah sebagai strategi agar para penggemarnya gak bosan jika ia selalu menggunakan gaya yang selalu sama terus menerus.

4. Fokus pada apa yang ingin dicapai

Fokus salah satu kunci sukses Beyonce, (Instagram/@beyonce).

Beyonce Knowles selalu menerapkan pada dirinya untuk fokus mencapai tujuan yang diinginkan dan totalitas menjalaninya.

Misalnya, sebagai seorang penyanyi, dirinya selalu fokus dengan hal yang berhubungan dengan musik. Gak hanya bernyanyi, ia juga menciptakan lirik lagu serta menari.

Usahanya pun gak sia-sia, dirinya kini berhasil menjadi seorang penyanyi yang penuh prestasi hingga membuat namanya terkenal di seluruh dunia.

Nah, itu dia empat tips sukses berkarier ala Beyonce yang bisa kamu terapkan dalam hidupmu. Baik yang bekerja maupun yang sedang merintis usaha. Yuk, terus semangat dan pantang menyerah demi meraih kesuksesan dan keberhasilan layaknya Beyonce.

(Editor: Mahardian Prawira)

Posting Komentar untuk "Terkenal Seantero Dunia! Ternyata ini 4 Rahasia Kunci Sukses Beyonce"