Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Lomba Esai Opini #12Kartunetberkarya

Tangerang – Ini ia kabar yang pastinya ditunggu-tunggu oleh semua Kartuneters yang mengikuti Lomba Esai Opini #12KartunetBerkarya. Simak terus informasinya untuk tahu siapa yang tulisannya terpilih dan mendapat hadiah Smartphone Android terbaru.


Pertama, kami tim redaksi Kartunet mengucapkan terima kasih untuk semua Kartuneters yang sudah mengirimkan goresan pena terbaiknya. Total ada 89 esai yang tercatat sebagai peserta, Dengan mengikuti mekanisme mengikuti lomba yang sesuai.


Dari esai-esai tersebut, beberapa kami publikasikan di web Kartunet.com. Kami menilai ide goresan pena dan gaya penulisannya menarik, dan sanggup menambah wawasan serta menginspirasi pembaca kami. Kami juga sangat mengapresiasi para pembaca yang sudah ikut berkomentar dan menawarkan tanggapannya.


Ingin hati kami menentukan semua goresan pena tersebut sebagai goresan pena terbaik, sebab tiap orang tentu mempunyai pengalamannya yang unik. Namun mohon dimaklumi keterbatasan Redaksi, sehingga kami hanya sanggup menentukan satu pemenang utama, dan lima goresan pena lainnya yang mendapat hadiah apresiasi dari Kartunet.


Pemenang Utama yang berhak mendapat smartphone Android terbaru yakni saudara Ignatius Herjanjam dengan goresan pena berjudul “Berkat Internet, Gelap Kaprikornus Terang”.


Pemenang favorit yang masing-masing mendapat pulsa all operator senilai Rp 100.000 yaitu:



Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga apresiasi sederhana ini bisa menciptakan Kartuneters lebih semangat dalam berkarya. Sedangkan buat yang belum terpilih, tak perlu berkecil hati, sebab ksempatan masih terbuka lebar. Nantikan acara dan lomba seru lainnya dari Kartunet.com.


Kami juga mengucapkan terima kasih untuk PermataBank dengan jadwal PermataHati yang sudah mendukung lomba ini, sebagai kepingan dari rangkaian acara I’MBrave.


catatan: Hadiah berupa smartphone untuk pemenang utama dan pulsa untuk pemenang favorit akan kami kirimkan max 7 X 24 jam. Kami akan kirimkan ke alamat dan ke nomer handphone yang tercatat pada system database web Kartunet.com. Jika ada yang ingin diubah untuk pengirimannya, silakan kontak redaksi ke email redaksi@gamepelajar.xyz.


Salam Akselerasi,



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Lomba Esai Opini #12Kartunetberkarya"