Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendidikan Berbasis On-Line

Masa depan yang cemerlang sanggup diraih oleh kaum difabel. Pasalnya seiring dengan perkembangnya zaman, maka teknologi informasi dan komunikasi(TIK) pun maju dengan pesat pula. Internet salah satunya. Dengan internet, kaum difabel sanggup mengakses apa saja yang diinginkan menyerupai browsing, memasarkan suatu produk ke aneka macam situs pemasaran on-line, menjalin komunikasi dengan aneka macam bangsa di seluruh dunia, dan masih banyak lagi manfaat internet yang lainnya.


Bagi penulis, internet sangat membantu dalam bidang pendidikan dan pekerjaan. Di bidang pendidikan, penulis sanggup meng-upload file dan berdiskusi ke situs resmi kampus yang kebetulan pihak dosen mengadakan learning secara on-line. Pada semester 2 yang lalu, penulis mendapat salah satu mata kuliah yang memakai sistem on-line. Mata kuliahnya itu berbobot 4 SKS. Nama makulnya ialah Ilmu Pendidikan Islam. Sang dosen menerapkan sistemm ini alasannya dia sedang tidak sanggup mengajar alasannya kiprah yang tidak sanggup ditinggalkan. Biasanya mahasiswa disuruh untuk men-download SAP/ handout, meng-upload makalah yang akan dipresentasikan, dan berdiskusi. Mengerjakan ujian, baik ujian tengah semester maupun ujian final semester pun on-line. Di situs elearning inilah mahasiswa membaca soal dan mencentang balasan yang sekiranya benar.

Internet juga sangat membantu penulis untuk browsing e-book yang berkaitan dengan pendidikan sebagai penunjang kuliah.

“Saya yakin bahwa internet yaitu masa depan untuk para difabel. Oleh alasannya itu saya ikut Lomba Menulis Esai #12KartunetBerkarya. Yuk ikut partisipasi untuk dapatkan hadiah Smartphone Android terbaru, dan nantikan Kursus Online Internet Marketing (I’M BRAVE) yang akan segera diadakan oleh Kartunet bekerja sama dengan CSR PermataBank.”



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Pendidikan Berbasis On-Line"