Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Ikutan Pakai 7 Outfit Kece Shafa Harris? Ini Dia Versi Murmernya!

Ingatkah kamu perseteruan yang melibatkan artis Jennifer Dunn dengan remaja bernama Shafa Harris beberapa waktu lalu? Ya, video Shafa yang melabrak Jennifer di pusat perbelanjaan itu memang sempat viral dan jadi buah bibir.

Perselisihan tersebut dipicu dugaan keterlibatan Jennifer Dunn atau yang kerap disapa Jedun ini menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, orangtua Shafa Harris.

Tak lama setelah video melabrak itu beredar luas di sosial media, Jedun ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Setelah mendekam di sel tahanan selama 10 bulan, kini pemain film “Buruan Cium Gue” ini dikabarkan resmi bebas dari penjara pada Selasa 2 Oktober 2018 silam.

Kabar tersebut membuat anak-anak dari Sarita dan Faisal tak tinggal diam. Pada tanggal 7 Oktober 2018, Shafa Harris mengunggah foto bersama kedua kakaknya di akun Instagram pribadinya @shafaharris dengan caption “a warning”.

Instagram/@shafaharris
Instagram/@shafaharris

Ya, dibanding kedua kakaknya Shania Salsabila dan Shakilla A. Haris, Shafa Harris memang lebih menonjol. Tak hanya dikenal pemberani, Shafa juga memiliki wajah yang cantik dengan gaya yang sangat kekinian. Bisa dibilang, sesuai dengan usianya, Shafa memang punya style yang anak muda banget.

Karena itulah, gak sedikit orang yang ingin mencontek outfit kece Shafa tapi kepentok dengan dana. Gak perlu khawatir lagi, karena kamu bisa tampil kece seperti Shafa tanpa perlu mengeluarkan bujet gede lho?

Gimana caranya?

Nah, kamu bisa membelinya di situs jual beli yang ada di Indonesia dengan harga yang jauh lebih murah. Ya, meski gak sama persis tapi setidaknya serupa.

Gak usah berlama-lama lagi, mending langsung intip aja yuk outfit kece Shafa Harris yang bisa kamu tiru di sini:

1. T-shirt

Instagram/@shafaharris
Instagram/@shafaharris

Shafa tampil kece dan anak muda banget dengan menggunakan t-shirt warna putih dengan tulisan di bagian tengah.

Kamu bisa mendapatkan t-shirt serupa di e-commerce kesayanganmu dengan bujet gak sampai Rp 100 ribu lho.

2. Jumpsuit

Instagram/@shafaharris
Instagram/@shafaharris

Shafa memang kerap tampil seksi tapi tetap terlihat anak muda. Salah satunya adalah dengan menggunakan striped jumpsuit warna hitam dan putih seperti di gambar.

Jumpsuit kece itu bisa kamu beli hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu aja.

3. Shirt

Instagram/@shafaharris
Instagram/@shafaharris

Simple dan elegan. Itulah yang terlihat dari penampilan Shafa Harris di atas. Kemeja lengan panjang warna putih itu bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 150 ribu.

4. Ripped jeans

Instagram/@shafaharris
Instagram/@shafaharris

Tak melulu tampil seksi, Shafa Harris juga keren banget bergaya santai dengan menggunakan tanktop yang dipadukan dengan ripped jeans dan sneakers.

Ripped jeans seperti Shafa bisa kamu beli dengan bujet sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 250 lho.

5. Long skirt

Instagram/@shafaharris
Instagram/@shafaharris

Bergaya santai tapi tetap terlihat elegan dan cantik itulah yang tergambar dari outfit yang dikenakan oleh Shafa Harris ini.

Tanktop hitam yang dipadukan dengan rok panjang warna putih dengan belahan hingga ke bagian paha ini bisa kamu beli dengan hanya mengeluarkan bujet sekitar Rp 300 ribu untuk satu stelnya lho.

6. Denim Jacket

Instagram/@shafaharris
Instagram/@shafaharris

Denim menjadi salah satu item fashion yang gak lekang oleh waktu. Kamu bahkan bisa memadupadankan denim dengan model pakaian apapun.

Seperti yang dilakukan Shafa, ia memadupadankan mini dress dengan denim jacket serta stocking. Untuk denim jacket-nya sendiri dijual dengan kisaran harga Rp 300 ribu.

7. Sunglasses

Instagram/@shafaharris
Instagram/@shafaharris

Sunglasses warna merah yang dikenakan oleh Shafa Harris memang tengah kekinian banget. Buat kamu yang pengin punya sunglasses seperti Shafa, cek situs jual beli kesayanganmu yuk dan siapkan uang sekitar Rp 150 ribu.

Bergaya sesuai dompet

Gak sedikit orang yang terjerat utang karena gak bisa menyesuaikan gaya penampilan dengan uang yang dimilikinya. Alhasil, mereka terjerat utang karena gak bisa bergaya sesuai dompetnya.

Karena itu, ketimbang kamu memaksakan diri tampil keren tapi ujung-ujungnya bikin keuangan berantakan, gak ada salahnya kok untuk menggunakan barang murah tapi tetap kece. Ya, semua kembali lagi ke gimana cara kamu memilih pakaian yang sesuai.

Pasalnya, gak semua barang murah itu murahan lho. Jadi gak ada salahnya beli barang murah asal bagus dan nyaman dipakai. Nah, sisa uang yang kamu miliki kan bisa dialihkan untuk yang lain seperti investasi atau usaha.

Jadi, kebutuhan buat bergaya tetap terpenuhi, masa depanmu juga terjamin. Kalau kamu bisa mengkondisikan dirimu kayak gitu, pasti deh hidupmu bakal nyaman dan happy banget. Setuju gak?

Posting Komentar untuk "Mau Ikutan Pakai 7 Outfit Kece Shafa Harris? Ini Dia Versi Murmernya!"