Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Teknologi Di Zaman Now

Perubahan zaman menuntut kita untuk berubah. Perubahan yang sekarang terjadi mengembangkan umat insan semakin gampang untuk mendapat apa yang di inginkannya. Informasiyang dibutuhkan pun menjadi semakin gampang diperoleh, ini berkat adanya teknologi yang hadir di tengah kehidupan manusia. Kita beruntung hidup di era 21, karna ia di era inilah teknologi berkebmang dengan sangat pesat. Perilaku insan pun turut berubah dengan adanya kemajuan teknologi ini. segela yang jauh sekarang semakin dekat. Jarak dan waktu sekarang bukan mejadi hambatan. Hajat insan pun semakin cepat tertunaikan


Kemajuan teknologi merambah ke semua sector lini kehidupan. misalnya ibarat pendidikan, pergaulan, perdagangan, kesehatan, perindustrian dan lainnya. Contohnya di dalam dunia pendidikan teknologi sangat membantu dalam mncari tumpuan pembelajaran yang sedang di pelajari. Dalam dunia pergaulan, berkat adanya social media ibarat Facebook, Twitter, Line, Whatsapp, Instagram dan lainnya. Kini insan pun sanggup lebih erat untuk berkomunikasi. Di dalam dunia perdagangan teknologi memudahkan terjadinya konversi yang lebih tinggi, ini karna disebabkan oleh semakin gampang pebisnis untuk menjual produk mereka melalui Market Place yang ada ibarat Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora,Bhineka,belibeli dan lainnya. Di dalam dunia kesehatan teknologi juga menyebabkan proses pengobatan semakin akurat dan ini pastinya akan mengembangkan proses penyembuhan semakin cepat. Di dalam dunia perindustrian teknologi menyumbangkan banyak kemudahan dalam proses pembuatan. Dengan adanya mesin mesin bertiknologi tinggi proses pembuatan dan pengemasan menjadi semakin cepat.


Namun perlu di sadari kemajuan teknologi pun menawarkan pengaruh yang negative terhada sebagian orang, mereka menyalah gunakan kemajuan teknologi ini untuk hal hal yang mengembangkan kerugian bagi orang lain ibarat pencurian data dengan mengunakan virus kemudian meminta sejumlah uang untuk menebuss data yang telah dicuri.


Maka dari itu, marilah kita menjadi orang yang bertanggung jawab dalam mengunakan kemajuan teknologi ini. karna dasarnya teknologi hanyalah sebuah sarana dan kemudahan untuk sanggup mencapai sesuatu dengan lebih cepat dan mudah.


Saya yakin bahwa internet yaitu masa depan untuk para difabel. Oleh karna itu saya ikut lomba menulis esai #12KartunetBerkarya. Yuk ikut partisipasi untuk dapatkan hadiah Smartphone Android terbnaru dan nantikan kursus Online Internet Marketing (IM BRAVE) yang akan segera diadakan oleh Kartunet bekerja sama dengan CSR Permatabank



Sumber gamepelajar.xyz

Posting Komentar untuk "Manfaat Teknologi Di Zaman Now"