Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerap Tampil Glamor! Jessica Iskandar Gak Gengsi Pakai 7 Outfit Murah Ini

Jessica Iskandar dianggap sebagai salah satu artis Indonesia yang menginspirasi. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu membesarkan sang buah hati, El Barack Alexander, seorang diri.

Perjuangannya sebagai orangtua tunggal itulah yang patut diacungi jempol. Dia pun melakoni beragam pekerjaan demi meraup pundi-pundi rupiah.

Selain aktif di dunia hiburan Tanah Air, Jedar juga memiliki kerajaan bisnis yang membuat duitnya semakin beranak pinak, mulai dari fesyen, kuliner, hingga kosmetik.

Sementara itu, Jedar mengawali kariernya sebagai seorang selebriti sejak tahun 2005 bermain film “Dealova”.

Jedar bahkan langsung mendapat peran pertama dan beradu akting dengan Evan Sanders, Ben Joshua, Nagita Slavina, hingga Rizky Hanggono di debut filmnya tersebut.

Kariernya pun terus menanjak naik hingga saat ini. Bahkan, Jedar juga dikenal sebagai salah satu anggota sosialita girls squad bersama Nia Ramadhani.

Jadi, wajar aja kalau artis berusia 30 tahun kerap tampil glamor dengan menggunakan barang-barang branded yang harganya superfantastis.

Meski begitu, bukan berarti Jedar enggan menggunakan outfit murah lho. Pasalnya, kekasih Richard Kyle ternyata sering tertangkap kamera mengenakan outfit murmer alias murah meriah.

Gak percaya? Ini tujuh buktinya:

1. Sweater

Sweater Jedar
Sweater Jedar

Sweater striped biru kuning yang dikenakan Jedar ternyata harganya murah meriah, yaitu sekitar Rp 459 ribu aja dan bisa kamu beli di Pull&Bear.

2. Mini skirt

Mini skirt Jedar
Mini skirt Jedar

Jessica Iskandar tampil seksi mengenakan croptop warna putih yang dipadupadankan dengan striped mini skirt. Siapa sangka, harga rok mini yang digunakannya hanya sekitar Rp 268 ribu di Forever21.

3. Anting

Anting Jedar
Anting Jedar

Artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini menggunakan anting berbentuk hati warna pink keluaran Zara dengan harga Rp 299 ribu.

4. T-Shirt

T-Shirt Jedar
T-Shirt Jedar

Berpose bersama sang kekasih, Jedar memadupadankan T-Shirt warna putih dengan overall denim yang kece. T-shirt yang digunakan pemain film “Kung Fu Pocong Perawan” di Zara dijual Rp 139 ribu.

5. Shirt

Shirt Jedar
Shirt Jedar

Oversized Snakeskin Print Shirt dari Zara yang digunakan Jedar ini dibanderol dengan harga Rp 599 ribu. Psst! Kemeja ini bukan dari kulit ular beneran lho.

6. Tas

Tas Jedar
Tas Jedar

Jedar menggunakan tas unik dari Zara model Round Braided Basket yang harganya ternyata hanya dibanderol Rp 499 ribu aja.

7. Dress

Dress Zara Jedar
Dress Zara Jedar

Print Wrap Dress yang dikenakan Jedar dari brand Zara dijual dengan harga Rp 499 ribu. Gak mahal, tapi terlihat sangat elegan kan dipakai Jedar?

Nah, itu dia tujuh outfit murah meriah yang digunakan Jessica Iskandar. Selain bisa mencontek cara berpakaian Jedar yang tetap tampil kece meski menggunakan outfit murmer, kamu juga bisa mengikuti gimana caranya meraup uang dari berbagai sumber.

Ia juga membuktikan berhasil menjadi orangtua tunggal untuk anak semata wayangnya. Salut deh sama Jedar! (Editor: Chaerunnisa)

Posting Komentar untuk "Kerap Tampil Glamor! Jessica Iskandar Gak Gengsi Pakai 7 Outfit Murah Ini"