Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beranjak Dewasa! Oversized Shirt dan Sandal Gaya Andalan Aaliyah Massaid

Siapa sih yang gak kenal dengan anak pasangan selebriti almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid. Usianya yang udah makin beranjak dewasa, Aaliyah Massaid kini tampil modis.

Ya, pemilik nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid kini udah beranjak dewasa. Tak bisa ditampik paras cantiknya kerap membuat banyak orang terpesona. Belum lagi dengan gaya pakaiannya yang oke dan ciamik banget nih.

Hal itulah yang membuat musisi Maia Estianty disebut-sebut ingin menjodohkan anak bungsunya, Dul Jaelani dengan Aaliyah.

Selain dikenal sebagai anak pasangan selebriti, Aaliyah sendiri ternyata mengikuti jejak sang ibu dengan terjun ke dunia tarik suara. Bakatnya emang udah mulai terlihat sejak kecil saat tergabung dalam grup vokal anak-anak.

Gadis cantik kelahiran 8 Maret 2002 ini sempat tergabung dengan girlband “Lollipop” sejak tahun 2011. Gak cuma itu aja, Aaliyah juga sering meng-cover beberapa lagu yang banyak tersebar di Youtube.

Baca juga: 7 Putri Kerajaan di Eropa Ini Gemar Belanja Baju, Meghan Markle Paling Mahal!

Selain itu, hal menarik dari Aaliyah yang sangat menarik perhatian adalah penampilannya yang semakin terlihat dewasa dan tentu saja kekinian. Gak hanya berpenampilan kasual, Aaliyah juga beberapa kali terlihat tampil dewasa dan elegan lho.

Nah, buat kamu yang ingin bergaya seperti Aaliyah. Bisa banget kok, soal bujet? Gak perlu khawatir, karena kamu bisa mencontek penampilannya dengan modal uang hanya Rp 200 ribu aja.

Gak usah berlama-lama lagi. Mending intip aja yuk langsung tujuh outfit kece Aaliyah Massaid yang bisa dicontek dengan bujet Rp 200 ribu, penasaran dengan gayanya? Yuk, kita simak bareng-bareng di bawah ini:

1. Mini dress

Mengenakan mini dress hitam, pesona Aaliyah Massaid emang udah gak bisa dipungkiri lagi ya, (Instagram/@aaliyah.massaid).

Dara berusia 16 tahun ini terlihat begitu anggun dan menarik meski hanya mengenakan mini dress warna hitam. Dengan pose yang menggemaskan, Aaliyah emang terlihat udah makin dewasa aja nih.

Baca juga: Sering Kembaran! Koleksi Fashion Kahiyang Ayu Vs Aliya Rajasa Capai Puluhan Juta Rupiah

Cukup siapkan uang sekitar Rp 200 ribu buat memiliki mini dress cantik serupa dengan Aaliyah yang banyak dijual di situs jual beli yang kini banyak beredar di pasaran. Kamu bisa pilih dengan model yang gak mesti sama seperti Aaliyah ya. Pilih model dan bahan yang nyaman buat kamu kenakan.

2. Oversized shirt

Kenakan oversized shirt ini, Aaliyah terlihat keren dan modis banget, (Instagram/@aaliyah.massaid).

Oversized shirt memang bisa dibilang kini tengah kekinian banget. Aaliyah pun tak mau ketinggalan bergaya kece mengenakan oversized shirt. Dengan motif garis-garis putih dan biru, penampilan Aaliyah emang kece banget nih.

Baca juga: Mau Keren? Pakai Ripped Jeans dan Sneakers Keren ala Naomi Zaskia

Oversized shirt dengan motif striped yang digunakan Aaliyah bisa kamu miliki dengan hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 100 ribuan aja lho. Buat memiliki oversizedshirt ini kamu bisa mencarinya di aneka online shop dan e-commerce ya.

3. Sweater

Sweater putih ini bisa kamu dapatkan di e-commerce atau online shop yang udah menjamur banget, (Instagram/@aaliyah.massaid).

Dari berbagai foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Aaliyah emang terlihat lebih sering bergaya simpel. Seperti penampilannya kali ini, Aaliyah tetap telihat fashionable meski hanya mengenakan sweater putih, ripped jeans dan sneakers.

Sweater putih yang dikenakan Aaliyah bisa kamu beli di e-commerce kesayangan kamu dengan menyiapkan modal Rp 150 ribu saja.

4. Sunglasses

Sunglasses hitam ini bisa kamu miliki kalau pengin bergaya ala Aaliyah Massaid, (Instagram/@aaliyah.massaid).

Sunglasses unik serupa dengan yang dikenakan Aaliyah bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 100 ribu aja. Buat memiliki sunglasses ini kamu bisa mencarinya di offline shop seperti optik seis atau optik melawai.

Atau sekarang juga udah banyak kok kalau kamu pengin memiliki sunglasses layaknya Aaliyah Massaid di online shop atau e-commerce.

5. T-shirt

Gak perlu mengeluarkan uang banyak kalau kamu pengin bergaya ala Aaliyah Massaid ini, (Instagram/@aaliyah.massaid).

T-shirt emang udah bisa dibilang menjadi salah satu fashion item wajib yang mesti dimiliki semua orang, termasuk Aaliyah. T-shirt warna putih dengan rangkaian kalimat kekinian ini emang tengah musimnya banget nih.

T-shirt dengan tulisan unik pada bagian depannya itu bisa kamu miliki dengan hanya mengeluarkan uang gak sampai Rp 150 ribu.

6. Ripped jeans

Mengenakan ripped jeans ala Aaliyah Massaid ini kamu bisa beli di e-commerce atau online shop lho, (Instagram/@aaliyah.massaid).

Aaliyah tampil kasual tapi tetap kece maksimal mengenakan shirt warna hitam yang dipadukan dengan ripped jeans. Slip on shoes dan sling bag menjadi pelengkap penampilannya semakin keren.

Ripped jeans yang dikenakan Aaliyah bisa kamu dapatkan dengan model serupa di online shop hanya bermodalkan Rp 200 ribu aja.

7. Sandal

Kenakan sandal dengan aksen bulu emang terlihat santai dan keren banget buat Aaliyah Massaid, (Instagram/@aaliyah.massaid).

Kemeja abu-abu, celana panjang hitam dan sandal aksen bulu menjadi pilihan penampilan Aaliyah. Sandal lucu itu bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 100 ribu.

Itu dia tujuh outfit Aaliyah Massaid yang bisa kamu contek dengan hanya bermodalkan Rp 200 ribu aja. Lagipula, daripada uang habis cuma buat beli barang branded padahal penghasilan juga pas-pasan. Mendingan kamu pintar-pintar memilih gaya pakaian yang ramah kantong tapi tetap bisa berpenampilan keren.

Mending uangnya kamu alokasikan aja buat investasi maupun bisnis. Pasalnya, kini udah banyak banget investasi dan bisnis dengan modal yang minim banget.

Untuk urusan fashion, gak perlu gengsi pakai barang mewah yang penting percaya diri. Lagipula murah bukan berarti murahan kok. (Editor: Mahardian Prawira)

Posting Komentar untuk "Beranjak Dewasa! Oversized Shirt dan Sandal Gaya Andalan Aaliyah Massaid"