Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayaran Termahal Per Episode! Natasha Wilona Gak Gengsi Pakai 7 Outfit Murmer Ini

Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang berhasil mendulang kesuksesannya di usianya yang masih sangat muda. Hadir sebagai salah satu bintang sinetron setelah era Shireen Sungkar, Natasha Wilona disebut-sebut salah satu pesinetron dengan memiliki bayaran termahal.

Natasha Wilona mengawali kariernya di usia 19 tahun dengan langsung nyemplung ke dunia seni peran di film perdananya yang bertajuk “Summer Breeze” di tahun 2008 bersama Chelsea Olivia.

Meski begitu, namanya belum bergaung di debut film pertamanya tersebut. Artis keturunan Tionghoa ini pun mulai terjun ke dunia sinetron di tahun 2012 yang mengantarkan namanya mencapai puncak sebagai salah satu generasi bintang sinetron setelah generasi Nikita Willy dan Shireen Sungkar.

Wilona bahkan sempat mendapat predikat sebagai ratu sinetron striping saking banyaknya judul sinetron yang udah ia perankan. Anak bungsu dari dua bersaudara ini juga dikenal salah satu pesinetron yang gaya hidupnya cukup sederhana.

Namanya pun semakin melambung sejak ia bermain sinetron dengan aktor tampan Stefan William yang gak lain adalah mantan kekasihnya. Stefan yang memutuskan menikah lebih dahulu, Wilona malah konsentrasi dengan kariernya sebagai pesinetron.

Kini nama Natasha Wilona sudah membintangi lebih dari 10 judul sinetron. Hal itu tentu saja membawa nama Wilona sebagai salah satu pesinetron mendapatkan bayaran terbesar per episodenya buat satu judul sinetron  yang ia perankan.

Meski begitu, kekasih Verrel Bramasta ini gak gengsi menggunakan outfit murah meriah. Bahkan harganya gak sampai Rp 500 ribu lho. MoneySmart.id udah merangkum beberapa gaya outfit murah ala Natasha Wilona.

Penasaran seperti apa wujudnya? Berikut ketujuh di antaranya:

Midi dress

Gaya outfit Natasha Wilona, (Instagram/@fashion_natashawilona).

Saat berlibur di Hongkong, Wilona tampil kece banget mengenakan midi dress keluaran Zara dengan model Camouflage Bodycon Midi Dress yang dibanderol sebesar US$ 19 atau sekitar Rp 288 ribu.

Blouse

Gaya outfit Natasha Wilona dengan blouse, (Instagram/@fashion_natashawilona)

Masih dengan merek yang sama Zara, Wilona tampil kekinian dan tetap terlihat menggemaskan dengan menggunakan blouse kotak-kotak. Sequinned Gingham Top ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 250 ribu.

Shirt

Gaya outfit Natasha Wilona, (Instagram/@fashion_natashawilona).

Tampil dewasa, Wilona mengenakan mini dress yang dipadupadankan dengan kemeja putih serta high heels cantik sehingga membuat tubuhnya terlihat semampai. Buat kemeja putih yang dikenakan oleh Wilona hanya dibanderol seharga Rp 269 ribu dari lookboutiquestore.com.

T-shirt

Gaya Natasha Wilona, (Instagram/@fashion_natashawilona)

Wanita berambut panjang ini tampil anak muda banget menggunakan t-shirt dari Stradivarius. Baju putih dengan tulisan Bubble Tea di bagian tengah ini dibanderol dengan harga Rp 379 ribu.

Legging

Gaya Natasha Wilona saat mengenakan legging, (Instagram/@fashion_natashawilona).

Kali ini Wilona tampil cantik dan santai banget mengenakan atasan serta celana legging yang kini memang sedang kekinian banget. Legging with side stripe dari Zara tersebut dijual dengan harga sekitar RP 459 ribu.

Topi

Natasha Wilona dengan topi murahnya, (Instagram/@fashion_natashawilona).

Topi unik yang digunakan Wilona sempat menarik perhatian. Gak muluk-muluk harganya mahal, topi dengan tulisan “anti social social club” ini dijual dengan harga Rp 267 ribu dari trillgvng.com.

Shoes

Sepatu pilihan Natasha Wilona gak mahal, (Instagram/@fashion_natashawilona).

Sepatu dengan model striped yang digunakan Wilona dari Stardivarius ini juga ternyata murah meriah lho yaitu sekitar Rp 399 ribu aja.

Itu dia ketujuh outfit murah meriah Natasha Wilona yang bisa kamu contek. Meski memiliki banyak harta, Wilona gak menghabiskan uangnya buat bersenang-senang aja.

Ia bahkan diketahui memiliki beberapa bisnis untuk mengamankan dan bikin keuangannya semakin beranak pinak. Jadi, jangan habiskan duit kamu untuk foya-foya ya. 

(Editor: Mahardian Prawira)

Posting Komentar untuk "Bayaran Termahal Per Episode! Natasha Wilona Gak Gengsi Pakai 7 Outfit Murmer Ini"