Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhir Tahun 2018, Majalah Forbes Rilis Deretan Model Termahal di Dunia

Bicara soal model termahal di dunia mau gak mau bakal bahas penghasilannya yang gila banget. Nah, majalah Forbes merilis deretan daftar model termahal di dunia nih.

Model-model cantik dan muda ini emang bikin geleng kepala sih. Mulai dari penghasilannya yang gila banget sampai prestasinya menghiasi halaman majalah mode terkemuka di dunia.

Seperti dikutip dari Suara.com, Senin, (31/12/2018), nama Kendall Jenner menduduki posisi pertama model termahal di dunia lho versi majalah Forbes. Forbes emang sering banget merilis deretan nama-nama orang dengan penghasilan yang luar biasa.

Nah, Kendall Jenner menduduki posisi pertama model termahal di tahun 2018. Mau tahu gak kalau Kendall Jenner ini menerima uang sekitar US$ 22,5 juta dalam setahun. Dalam setahun itu Kendall Jenner menerima Rp 325 miliar lho!

Penghasilannya tersebut terhitung Forbes dari Juni 2017 sampai Juni 2018 dan masih gak tergoyahkan dengan model-model papan atas lainnya yang juga mahal di dunia. Gak heran kalau Kendall Jenner ini termasuk salah satu model peringkat teratas model-model bergaji tertinggi nih.

Baca juga: Jangan Sirik, Ini 10 Model Termahal di Dunia Versi Forbes di 2017

Berbeda dengan sang adik, Kylie Jenner yang juga memiliki kekayaan mencapai US$ 165,5 juta lho. Kalau kita hitung dalam kurs mata uang Indonesia itu kisaran Rp 2,3 triliun lho.

Penghasilan adik tiri dari Kim Kardhasians itu emang terbilang sukses dengan label kosmetiknya “Kylie Cosmetics”. Tapi kalau bicara hasil modeling, Kendall masih mencetak karier yang terbaik dibandingkan dengan model lainnya. Gimana gak, Kendall itu udah banyak menandatangani kontrak dengan label besar seperti Estee Lauder, Adidas, Calvin Klein, dan lain-lain.

Metodologi penghitungan ini emang merupakan taksiran penghasilan model ini dihitung dari 1 Juni 2017 hingga 1  Juni 2018. Mau tahu gak lalau angka tersebut belum termasuk pajak, biaya untuk agensi, manajer, dan pengacara. Wah! Gimana gak kaya ya Kendall Jenner ini yang menekuni profesi sebagai model.

Kendall Jenner yang menduduki posisi pertama ini emang berhasil menggeser supermodel Karlie Kloss, yang berada di urutan kedua dengan penghasilan US$ 13 juta atau sekitar Rp 188 miliar. Karlie Kloss termasuk model yang pintar nih dalam menghasilkan uang ke dalam kantongnya.

Gimana gak, ia memanfaatkan media sosial buat promosi yang dicari oleh pengiklan, dan mengamankan dirinya dengan tawaran yang menguntungkan dengan merek-merek seperti Swarovki, Adidas, dan Estee Lauder.

Semua model ini emang terbilang cerdas lho dalam menghasilkan uang dengan nilai yang fantasti. Gimana gak, media sosial menjadi salah satu sarana buat mereka menghasilkan uang.

Baca juga: Ini Lho Deretan Supermodel dengan Bayaran Termahal di Indonesia

Kamu pengin tahu siapa-siapa aja model termahal di dunia versi majalah Forbes? Yuk,kita lihat berikut deretan model termahal yang telah dirilis oleh majalah Forbes berikut ini:

1. Kendall Jenner

Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat di runaway Victoria’s Secret, (Instagram/@kendalljenner).

Kendall Jenner menduduki posisi pertama buat model termahal di dunia versi majalah Forbes. Gimana gak, Kendall Jenner memiliki penghasilan US$ 22,5 juta dalam setahun.

Baca juga: Pensiun Jadi Model, Gisele Bundchen Punya Kekayaan Mencapai Rp 6 Triliun

Kalau kita hitung dalam kurs mata uang Indonesia (red: Rupiah), Kendall mengantongi uang sekitar Rp 325 miliar. Adik tiri dari keluarga Kardhasians ini emang terbilang salah satu model yang sukses di panggung mode internasional.

2. Karlie Kloss

Karlie Kloss masuk dalam daftar model termahal dengan penghasilan Rp 188 miliar lho, (Instagram/@karliekloss).

Posisi kedua diduduki oleh supermodel Karlie Kloss dengan penghasilan dalam setahun itu sekitar US$ 13 juta. Kalau kita rupiahkan itu sekitar Rp 188 miliar lho.

Model yang memiliki 7 juta followers di akun Instagramnya ini hanya menduduki posisi kedua lho. Namun, dengan uang segitu, Karlie terbilang salah satu model yang sukses juga di panggung mode dunia.

3. Chrissy Teigen

Istri dari John Legend ini menduduki posisi sebagai model termahal di dunia versi majalah Forbes, (Instagram/@chrissyteigen).

Siapa yang gak mengenal dengan Chrissy Teigen yang gak lain istri dari John Legend ini. Chrissy menduduki posisi ketiga model termahal di dunia.

Penghasilan Chrissy dalam setahun itu mencapai US$ 11,5 juta lho. Sebesar Rp 166 miliar istri dari John Legend ini mengantongi uang hasilnya sebagai model.

4. Rosie Huntington-Whitely

Rosie Huntington-Whitely juga masuk dalam daftar model termahal di dunia versi Forbes, (Instagram/@rosiehw).

Rosie yang pernah berakting di film “Transformers” ini juga menduduki posisi model termahal di dunia. Rosie sendiri menduduki posisi keempat sebagai model termahal di dunia.

Dengan penghasilan US$ 11,5 juta dalam setahun bikin nama Rosie sebagai model termahal di dunia. Pasangan dari Jason Statham ini emang udah gak asing lagi wajahnya menghiasi halaman majalah fashion dunia.

5. Gisele Bundchen

Gisele memiliki penghasilan Rp 145 miliar dalam setahun, gak heran kalau namanya masuk dalam model termahal di dunia versi majalah Forbes, (Instagram/@gisele).

Mantan model Victoria’s Secret ini juga berhasil menduduki model termahal di dunia. Gisele sendiri menduduki posisi kelima sebagai model termahal di dunia.

Dengan penghasilan US$ 10 juta dalam setahun, Gisele terbilang model senior yang masih memiliki banyak uang lho. Gimana gak, Gisele menghasilkan uang sekitar Rp 145 miliar lho.

Nah, di atas tadi merupakan deretan nama-nama model termahal di dunia versi majalah forbes di tahun 2018. Posisi lainnya juga masih diduduki oleh model-model termahal di dunia lainnya.

Nama-nama seperti Cara Delevingne dengan penghasilan US$ 10 juta atau sekitar Rp 145 miliar lho dalam setahun penghasilannya sebagai model. Kakak beradik Gigi Hadid dan Bella Hadid masuk juga dalam daftar model termahal versi majalah Forbes.

Punya wajah yang cantik, tubuh yang semampai dan kemampuan modeling membuat perempuan-perempuan di atas emang layak disebut sebagai model termahal di dunia. Gimana gak, profesi model yang mereka jalani nyatanya bisa menghasilkan banyak uang lho. (Editor: Mahardian Prawira). 

Posting Komentar untuk "Akhir Tahun 2018, Majalah Forbes Rilis Deretan Model Termahal di Dunia"