Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Throwback! Beyonce Posting Gaun Pengantin Senilai Rp 200 Juta

Awal tahun emang bikin kita buat kembali mengulang emmori di tahun 2018 termasuk Beyonce lho. Baru- baru ini Beyonce mengunggah video dan foto dirinya mengenakan gaun pengantin.

Gaun pengantin itu emang bukan semabarang gaun rancangan desainer murah. Bukan karena mahal juga lho, gaun pengantin yang diunggah di akun Instagramnya, merupakan gaun yang dikenakan penyanyi itu saat menikah dengan rapper Jay Z.

Seperti dikutip dari Suara.com, Jumat, (4/1/2019), Beyonce mengunggah video dengan durasi 58 detik, dengan menamilkan cuplikan perjalanan hidupnya. Salah satunya potongan gambar dirinya mengenakan gaun pengantin senilai Rp 200 juta hasil rancangan desainer Galia Lahav.

Video yang berdurasi 58 detik itu emang menampilkan cuplikan perjalanan Beyonce di tahun 2018. Mulai dari di acara Grammy Award’s sampai konser-konser tunggalnya yang terbilang sukses.

Di video ini, pelantun Single Ladies emang terlihat anggun dan cantik banget saat tengah bersanding dengan sang suami Jay Z. Gimana gak, Beyonce dan Jay Z saat ini emang bisa dibilang pasangan suami istri yang berpengaruh dengan musik kulit hitam.

Bicara soal gaun pengantin yang dipakai Beyonce emang terlihat klasik dan mewah lho. Gimana gak, gaun pengantin itu emang rancangan desainer yang paham akan pakaian couture.

Baca juga: Nyanyi di Pesta Crazy Rich Mumbai, Beyonce Dibayar Rp 59 Miliar!

Warna putih, penuh dengan bordiran klasik dan terlihat elegan banget saat dipakai oleh pelantun “If I Were a Boy” itu. Gaun dengan gaya off the shoulder tersebut terkesan elegan dengan aksen lengan yang mengembang transparan dan detail bordir cantik.

Gaun senilai Rp 200 juta itu diberi nama “Thelma”. Gaun ini emang dipadupadankan dengan veil sangat panjang dan kacamata kecil buat membuat penampilan Beyonce kala itu terlihat chic banget.

Gaun pengantin Beyonce rancangan desainer Galia Lahav senilai Rp 200 juta

Gaun pengantin rancangam Galia Lahav ini senilai Rp 200 juta, (Instagram/@galialahav).

Asal kamu tahu ya, gaun pengantin yang dipakai Beyonce di acara pernikahannya itu senilai US$ 15 ribu atau setara dengan Rp 200 Juta.

Wah! Buat gaun pengantinnya aja Beyonce mesti mengeluarkan kocek sebesar Rp 200 juta lho. Itu baru gaunnya aja lho, belum lagi buat acara pernikahannya yang emang digelar secara pribadi banget.

Ia dan Jay Z emang menikah pada bulan April 2008. Namun, kedua pasangan tersebut tepatnya pada 2018 memperbaharui janji pernikahan mereka dan menyelenggarakan pesta pernikahan layaknya pengantin baru.

Baca juga: Terkenal Seantero Dunia! Ternyata ini 4 Rahasia Kunci Sukses Beyonce

Melihat harga gaun pengantin istri dari jay Z yang senilai Rp 200 juta emang bikin geleng kepala ya. Gimana gak, diva ini dengan mudah mengeluarkan uang sebesar itu.

Ya, sah-sah aja sih kalau mantan personel Destiny’s Child ini mengeluarkan uang segitu buat gaun pengantin. Istri dari Jay Z ini emang salah satu diva musik R&B dan hip-hop di jagad hiburan.

Kalau kamu gimana nih yang berencana menikah dalam waktu dekat udah mempersiapkan gaun pengantin? Apa jangan-jangan udah memesan gaun pengantin dengan harga yang sama seperti Beyonce? (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Throwback! Beyonce Posting Gaun Pengantin Senilai Rp 200 Juta"