Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Ini Dibekali Kamera 48MP dan Harganya Cuma Rp 2 Jutaan, Mau?

Awal tahun emang udah saatnya bagi banyak pabrikan merilis barang model terbaru salah satunya Xiaomi. Pabrikan asal China ini bakal merilis Xiaomi Redmi Note 7 dalam waktu dekat.

Buat kamu yang emang gadget freak pasti menantikan banget nih model terbaru keluaran smartphone Xiaomi ini. Redmi Note 7 ini rencananya bakal dirilis awal tahun ini juga lho.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat, (11/1/2019), Xiaomi udah menyiapkan nih model terbaru smartphone miliknya. Gak tanggung-tanggung lho, smartphone ini dibekali kamera dengan kekuatan tembak 48MP.

Wah! Buat kamu yang suka banget dengan gadget yang dilengkapi dengan kamera pasti bakal tergoda banget nih. Apalagi, Xiaomi Redmi Note 7 ini harganya terbilang murah banget lho dengan spek kamera 48MP.

Baca juga: Ini Deretan Smartphone Terpopuler Paling Banyak Diburu Anak Muda

Kamu tahu gak kalau Redmi Note 7 ini dibanderol US$ 150 atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Wah! Pas banget nih buat kamu yang emang pengin ganti smartphone baru tapi harganya gak mahal-mahal banget.

Harganya yang murah udah gitu kamera yang disematkan di Xiaomi Redmi Note 7 ini terbilang oke banget sih. Bayangin aja, dengan uang segitu kamu udah bisa beli smartphone dengan kamera yang ciamik banget.

Redmi Note 7 ini juga disematkan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang smartphone, dan juga dukungan dual kamera. Nah, salah satu kamera dari Redmi Note 7 ini merupakan 48MP dan lensa f/1.8.

Buat kamera lainnya, Xiaomi Redmi Note 7 ini disematkan kamera sebesar 5MP. Bisa banget nih buat kamu yang pengin ganti smartphone di awal tahun seperti sekarang ini.

Kamera 48MP harganya cuma Rp 2 jutaan 

Xiaomi Redmi Note 7 dibekali kamera 48MP dengan harga Rp 2 jutaan, (Theverge).

Buat jeroannya nih, Xiaomi Redmi Note 7 ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon 660, Kamera selfie 13MP, baterai 4.000 mAh, USB-C dan jack headphone yang oke banget. Layar dari Redmi Note 7 ini terbilang besar banget nih buat kamu yang emang suka dengan smartphone berlayar lebar.

Tampilan layarnya itu 6,3 inci (1080p). Buat smartphone yang dibanderol Rp 2,1 jutaan ini terdapat buat model RAM 3GB dan storage 32GB. Xiaomi ini juga memiliki model RAM 6GB dan storage 64GB.

Gimana nih setelah melihat keterangan di atas tadi? Pasti kamu bakal pengin banget nih memiliki Xiaomi Redmi Note 7 ini. Harganya juga gak mahal-mahal banget ya buat ukuran smartphone dengan kamera 48MP.

Baca juga: Rentetan Smartphone Kekinian di Sepanjang 2018, Punya Kamu yang Mana?

Bayangin aja kalau kamu membeli smartphone dengan merek lain juga gak mungkin harganya di Rp 2,1 jutaan. Bisa nih kamu mulai mengumpulkan uang buat beli smartphone keluaran Xiaomi ini.

Buat memiliki sebuah gadget emang gak mesti mahal-mahal banget harganya. Yang penting fungsinya emang bermanfaat banget buat kamu. (Editor: Mahardian Prawira).

Posting Komentar untuk "Smartphone Ini Dibekali Kamera 48MP dan Harganya Cuma Rp 2 Jutaan, Mau?"