Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Keren? Pakai Ripped Jeans dan Sneakers Keren ala Naomi Zaskia

Nama Naomi Zaskia mencuat lantaran dikabarkan merupakan kekasih baru dari komedian Sule. Selalu tampil keren, ini gaya Naomi Zaskia yang bisa kamu tiru lho dalam keseharian.

Mencuatnya nama Naomi Zaskia lantaran kala itu Sule mengunggah foto tengah bergenggam tangan di akun Instagramnya. Komedian yang baru aja tinggal sang istri belum lama ini emang memeprlihatkan nih suasana hati yang tengah bahagia.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu menghapus foto tersebut. Namun, sejumlah akun penggemar udah terlanjur menyimpan dan sosok wanita tersebut mengarah ke artis pendatang baru Naomi Zaskia.

Pasalnya gelang dan jam tangan yang digunakan oleh perempuan yang ada di foto tersebut terlihat sangat mirip dengan milik dara berusia 22 tahun itu. Meski begitu, baik Sule maupun Naomi hingga kini belum memberikan klarifikasi apapun terkait pemberitaan tersebut.

Nama Naomi Zaskia mungkin masih terdengar asing di telinga banyak orang. Meskipun terbilang artis pendatang baru, tapi diketahui sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2013 lho.

Tercatat, artis keturunan Jerman-Bali ini udah membintangi lebih dari 15 judul FTV, delapan judul sinetron dan juga dua judul film.

Wajah cantik blasteran yang dimiliki dara manis bernama lengkap Saskia Naomi Apple ini memang gak perlu diragukan lagi. Ditambah lagi dengan gaya berbusananya yang kekinian dan kece maksimal memang boleh banget nih buat dicontek.

Baca juga: Tetangga Orang Terkaya Sejagat! Begini Penampakan Rumah Rp 116 M Obama

Gak perlu khawatir, ada versi murah meriahnya kok yang bisa kamu beli di situs jual beli yang kini banyak beredar di Indonesia. Pengin tahu gimana sih gaya keren keseharian Naomi Zaskia? Langsung aja yuk intip, ketujuh gaya pakaian Naomi di bawah ini:

1. Ripped jeans

Tampil mengenakan ripped jeans Naomi Zaskia terlihat cantik dan keren, (Instagram/@naonomnom).

Naomi tampil kasual tapi tetap kece banget menggunakan tank top yang dipadukan dengan ripped jeans dan sneakers. Buat kamu yang pengin punya denim pants mirip Naomi, kamu harus menyiapkan bujet sekitar Rp 300 ribu ya.

Baca juga: Dapat Dana Rp 2,71 Triliun Pembuat Pokemon Go Siap Bikin Game Harry Potter

Pilih model yang simpel dan gak terlalu ramai agar kesan elegan dan keren masih terlihat lho meskipun belinya gak mahal-mahal banget.

2. Shirt

Mengenakan kemeja motif ini, Naomi terlihat simpel dan menarik, (Instagram/@naonomnom).

Wanita kelahiran Jerman, 20 September 1996 ini terlihat sangat menarik mengenakan kemeja hitam dengan motif bunga yang menggemaskan. Kemeja kekinian yang digunakan Naomi bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 150 ribu.

Baca juga: Seharga Rp 512 Miliar, Begini Wujud Rumah Mewah Adam Levine

Kemeja dengan motif bunga ini banyak banget dijual di e-commerce kesayangan kamu saat ini. Pilih model sesuai dengan selera dan nyaman buat dipakai.

3. T-shirt

Cukup pakai kaos putih dan warna celana yang senada, Naomi tetap terlihat cantik dan menarik, (Instagram/@naonomnom).

Mengenakan outfit serba putih dan bergaya santai. Namun tetap fashionable mengenakan t-shirt dengan model rambut kepang dua. Siapkan uang sekitar Rp 100 ribu ya kalau ingin memiliki t-shirt serupa dengan Naomi.

Nah, kamu yang pengin terlihat simpel dan gak ribet, bisa nih pilih gaya pakaian Naomi Zaskia ini.

4. Blazer

Dengan mengenakan blazer putih, Naomi Zaskia terlihat classy dan elegan, (Instagram/@naonomnom).

Tak melulu tampil santai, Naomi juga terlihat menawan banget mengenakan setelan blazer putih yang dipadukan dengan high heels cantik warna hitam. Mix and match antara blazer dengan jeans dan high heels emang pilihan yang simpel banget.

Blazer yang digunakan Naomi bisa kamu beli dengan mengeluarkan bujet sekitar Rp 300 ribu yang banyak dijual di e-commerce langganan kamu.

5. Hoodie

Hoodie putih dengan memadupadakan sneakers, Naomi Zaskia terlihat sporty banget, (Instagram/@naonomnom).

Hoodie putih, hot pants serta sneakers membuat penampilan Naomi terlihat trendy dan anak muda banget. Hanya perlu menggelontorkan uang sekitar Rp 150 ribu buat punya hoodie keren mirip Naomi.

Pilih warna sesuai dengan selera kamu ya, dan kalau bisa beli hoodie yang oversize jadi kesan sporty terlihat banget dengan gaya mu.

6. Sneakers

Sneakers emang jadi pilihan gaya buat sejuta umat, salah satunya Naomi Zaskia, (Instagram/@naonomnom).

Pemain sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” ini mengenakan t-shirt motif army yang dipadukan dengan celana panjang putih dan sneakers. Gaya ini emang pas banget buat kamu yang masih berjiwa muda.

Harga sneakers keren merek Vans yang dikenakan Naomi sekitar Rp 800 ribuan yang banyak dijual di situs jual beli hingga store-nya langsung yang ada di pusat perbelanjaan.

7. Mini skirt

Rok pendek hitam dengan memadupadankan sneakers emang keren banget nih gaya Naomi Zaskia, (Instagram/@naonomnom).

T-shirt, mini skirt dan sneakers membuat penampilan Naomi terlihat sangat menggemaskan. Mini skirt warna hitam mirip Naomi bisa kamu gunakan dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 150 ribu aja lho.

Itu dia tujuh outfit Naomi Zaskia versi murah meriahnya yang bisa kamu contek. Lagipula, tampil keren itu bukan diukur dari berapa harga pakaian yang kamu gunakan. Tapi bagaimana kamu percaya diri dan bisa mix and match dengan baik. Lagipula, murah bukan berarti murahan kok.

Jadi, jangan memaksakan diri buat tampil keren dengan menggunakan barang mahal tapi hasil ngutang sana-sini kalau gak mau gaji kamu habis cuma buat bayar utang aja. (Editor: Mahardian Prawira). 

Posting Komentar untuk "Mau Keren? Pakai Ripped Jeans dan Sneakers Keren ala Naomi Zaskia"