Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hartanya Rp 2,6 Triliun! Begini Potret Rumah Adele yang Mewah Banget

Adele menjadi salah satu penyanyi yang sukses berkarier di dunia hiburan. Bahkan namanya sudah terkenal hingga seluruh penjuru dunia.

Suara emas serta lirik lagu-lagunya yang menyayat hati menjadi daya tarik tersendiri dari Adele. Ciri khas itu yang membuat Adele disukai banyak orang.

Gak cuma itu. Lagu yang ia lantunkan pun selalu meledak di pasaran. Jadi, wajar aja kalau penyanyi berusia 30 tahun berhasil meraup banyak uang di dunia tarik suara.

Bahkan menurut situs celebritynetworth, Adele memiliki total kekayaan mencapai US$ 185 juta atau setara dengan Rp 2,6 triliun.

Di usianya yang masih muda, ibu satu orang anak ini sudah memiliki aset dengan nilai fantastis. Salah satu aset tersebut adalah rumah mewah.

Pelantun lagu “All I Ask” ini membeli rumah megah seharga US$ 9,5 juta atau sekitar Rp 134,3 miliar yang terletak di kawasan real estate Hidden Valley, California.

Rumah dengan luas 1,5 hektar itu ternyata berdekatan dengan hunian selebriti Hollywood kenamaan yaitu Jennifer Lawrence, Ashton Kutcher, Mila Kunis, Zoe Saldana dan Cameron Diaz.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Adele yang megahnya dijamin bikin kamu melongo? Yuk, intip aja langsung di bawah ini.

Baca juga: Cuma Rp 2,3 Miliar, Ini Rumah Sederhana Mantan Presiden Amerika Serikat

Bagian depan

Bagian depan rumah Adele (houseandhome)
Bagian depan rumah Adele (houseandhome)

Pada bagian depan rumah Adele kamu akan melihat banyak pepohonan rindang yang membuat rumah tersebut terlihat sangat asri.

Rumah pemilik nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini juga bergaya klasik dengan empat pilar warna putih pada bagian pintu masuk.

Gak cuma itu, rumah megah itu juga dikelilingi oleh banyak jendela berbingkai simetris warna putih yang menambah kuat kesan klasik pada rumah tersebut.

Baca juga: Seharga Rp 70 Miliar, Intip Yuk Rumah Bekas Chris Pratt dan Anna Faris

Ruang keluarga

Ruang keluarga rumah Adele (houseandhome)
Ruang keluarga rumah Adele (houseandhome)

Rumah berlantai kayu itu juga di dominasi dengan warna putih, baik pada cat dinding hingga furniture-nya. Hal itu tentu saja membuat rumah tersebut tampak bersih.

Pada ruang keluarga terdapat sofa warna putih yang terlihat sangat nyaman lengkap dengan lampu gantung yang memberikan kesan mewah. Ruangan tersebut juga menyatu dengan ruang makan dan dapur.

Baca juga: Rumah 6 Seleb Ini Seperti Istana dan Harganya Lebih dari Rp 10 Miliar

Dapur

Dapur rumah Adele (houseandhome)
Dapur rumah Adele (houseandhome)

Pada bagian dapurnya, penyanyi kelahiran Tottenham, London, Inggris, 5 Mei 1988 ini memiliki desain modern masih dengan konsep warna putih yang elegan.

Ruang santai

Ruang santai rumah Adele (houseandhome)
Ruang santai rumah Adele (houseandhome)

Pada lantai dua, terdapat ruang santai lengkap dengan sofa empuk berwarna putih. Jendela besar dengan beberapa lampu gantung memberikan kesan klasik. Pencahayaan alami dari luar ruangan membuat ruangan tersebut jadi lebih segar.

Kamar tidur

Kamar tidur utama rumah Adele (houseandhome)
Kamar tidur utama rumah Adele (houseandhome)

Tidak banyak perabotan terlihat di kamar tidur utama rumah Adele ini. Kamar ini terlihat simpel tapi tetap terlihat megah lengkap dengan sofa serta perapian.

Kamar tidur anak rumah Adele (houseandhome)
Kamar tidur anak rumah Adele (houseandhome)

Sementara itu, bagian kamar tidur anak tampak lebih cute dengan pemilihan furniture yang menggemaskan.

Kamar mandi

Kamar mandi rumah Adele (houseandhome)
Kamar mandi rumah Adele (houseandhome)

Masih dengan konsep klasik elegan, desain kamar mandi pada rumah Adele terlihat sangat mewah. Bahkan, terdapat sofa di dalamnya. Asik banget ya, sebelum mandi bisa duduk-duduk dulu.

Halaman belakang

Halaman belakang rumah Adele (houseandhome)
Halaman belakang rumah Adele (houseandhome)

Rumah tersebut memiliki pekarangan yang sangat luas. Bahkan pada halaman belakangnya terdapat sofa untuk bersantai, meja makan serta rumah pohon. Gak cuma itu, area tersebut juga dikelilingi oleh pekarangan hijau dan pepohonan rindang yang memberikan kesan sejuk.

Kolam renang

Kolam renang rumah Adele (houseandhome)
Kolam renang rumah Adele (houseandhome)

Masih di halaman belakang, terdapat kolam renang pribadi yang lengkap dengan jacuzzi serta gazebo. Seru banget, jadi bisa berenang setiap hari.

Itu dia penampakan rumah Adele yang super megah. Dengan harga yang super fantastis, menurut kamu oke banget gak sih fasilitas serta konsep rumahnya? (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Hartanya Rp 2,6 Triliun! Begini Potret Rumah Adele yang Mewah Banget"