Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Hidup Hemat Selebriti Papan Atas, dari Andalkan Voucher Sampai Cuci Baju Sendiri!

Gaya hidup hemat bukan cuma milik masyarakat biasa, selebriti papan atas pun bisa melakukannya. Lima selebriti ini membuktikannya, dengan memilih jalan anti-mainstream bergaya hidup hemat.

Lebih banyak uang yang ditabung atau memiliki banyak investasi, tentu menjadi target banyak orang. Namun, dengan kenaikan harga barang dan godaan diskon, sering membuat penghasilan bulanan habis tanpa sisa.

Melakukan penghematan sebenarnya tidak sulit, bahkan bisa kita lakukan sehari-hari tanpa disadari. Hal itulah yang dilakukan beberapa artis papan atas berikut ini.

Meski telah menjadi selebriti papan atas Hollywood, mereka masih berusaha menerapkan gaya hidup hemat.

Siapa saja? Yuk, simak pemaparan dari Dewiku jaringan MoneySmart berikut:

Lady Gaga

Lady Gaga (IG ladygaga)
Lady Gaga (IG ladygaga)

Lady Gaga yang kesuksesannya di dunia hiburan Hollywood sudah tidak bisa diragukan lagi ternyata sering menawar belanjaan biar dapat diskon.

Selain itu, bintang “A Star is Born” tersebut punya cara lainnya untuk berhemat. Yaitu, belanja menggunakan voucher.

Boleh banget ditiru, lho!

Baca juga:

Gaya Hidup Pangeran Brunei, Dikelilingi Barang Mewah Sampai Dikabarkan Pacari Wanita Ini

Kristen Bell

Kristen Bell (IG kristenanniebell)
Kristen Bell (IG kristenanniebell)

Sama seperti Lady Gaga yang hobi belanja pakai voucher, Kristen Bell juga melakukan hal serupa.

Aktris yang juga penyanyi asal Amerika itu juga selalu menerapkan gaya hidup hemat agar bisa bertahan hidup untuk jangka waktu lama.

Wanita 38 tahun itu menilai, hidup boros hanya membawanya pada kesengsaraan dan tidak memberi benefit apapun pada hidupnya.

Baca juga:

Gaya Hidup Mewah Anak Mantan Pejabat, dari Ajak Pacar Pelesiran Sampai Gelar Pesta Unik

Ed Sheeran

Ed Sheeran (IG teddysphotos)
Ed Sheeran (IG teddysphotos)

Kamu pasti gak nyangka kalau musisi yang satu ini ternyata juga termasuk dalam jajaran selebriti yang bergaya hidup hemat.

Pelantun “Shape of You” itu selalu memiliki batasan belanja setiap bulan. Itu membuatnya nggak memiliki istilah kalap kalau sedang belanja.

Selain itu, pelantun “Perfect” tersebut tidak memiliki banyak rekening bank. Bahkan, dia sampai saat ini masih memakai rekening bank yang dimiliki sejak remaja.

Baca juga:

Intip Gaya Hidup Putri Jose Mourinho yang Jauh dari Kesan Mewah 

Carrie Underwood

Carrie Underwood (IG carrieunderwood)
Carrie Underwood (IG carrieunderwood)

Carrie Underwood seperti halnya gaya hidup hemat kaum ibu di seluruh dunia, melalukan cara yang sama. Yakni, memasak sendiri dan tidak memakai jasa laundry.

Penyanyi yang sukses memenangkan 7 Grammy ini mengaku lebih senang belanja sendiri, dan memasak di rumah daripada jajan di luar.

Dia melakukan gaya hidup tersebut karena lebih hemat. Gak cuma itu aja, jebolan ajang pencarian bakat itupun mencuci baju sendiri.

Dia beralasan melakukannya agar bajunya bisa lebih awet.

Ashley Greene

Ashley Greene (IG ashleygreene)
Ashley Greene (IG ashleygreene)

Nama Ashley Greene tak dipungkiri melejit sejak menjadi bintang “Twilight”. Meski begitu, ketenaran tidak membuatnya kalap dan jadi konsumtif.

Dia mengaku selalu diajarkan berhemat sejak kecil oleh sang ayah, sehingga lebih memilih menyimpan uangnya agar bisa bertahan hidup ketika tidak bekerja.

Itu dia beberapa selebriti papan atas Hollywood yang menerapkan gaya hidup hemat. Kalau mereka yang udah tajir melintir aja nggak gengsi bergaya hidup hemat, masa kita kalah?

 

Posting Komentar untuk "Gaya Hidup Hemat Selebriti Papan Atas, dari Andalkan Voucher Sampai Cuci Baju Sendiri!"