Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dari Gadis Ring Sampai ‘Nyangkul’ Bareng Raffi, Begini Cara Siva Aprilia Dapat Uang

Siva Aprilia menjadi perhatian publik setelah mengalami kejadian tak terduga dalam pertarungan Mix Matrial Art (MMA) Tanah Air. Saat itu, Siva yang bertugas sebagai gadis ring dalam acara One Pride, dadanya gak sengaja tersenggol petarung The Zenwalk.

Euforia Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor masih terasa dalam pertarungan bebas MMA di Tanah Air, belum lama ini. Bukan cuma pertarungannya, tapi kejadian saat salah seorang petarung bernama panggung The Zenwalk gak sengaja menyentuh alat vital Siva.

Akibatnya, Siva Aprilia secara refleks langsung menutupi bagian dadanya karena tak menduga insiden tersebut.

Siva Aprilia (IG sivaapriliareal)
Siva Aprilia (IG sivaapriliareal)

Kejadian yang dialami wanita 23 tahun itu sempat terekam kamera dan disebarkan di media sosial sehingga menjadi viral. Sosok model yang Disc Jockey (DJ) itupun langsung menjadi sorotan usai diperbincangkan netizen.

Lantas, siapa sih Siva dan apa aja yang dilakukannya hingga bisa membuat pundi-pundi uangnya semakin banyak? Penasaran? Yuk, simak ulasan MoneySmart berikut:

Model

Siva Aprilia (IG sivaapriliareal)
Siva Aprilia (IG sivaapriliareal)

Wanita cantik itu berprofesi sebagai model yang melakoni beberapa pemotretan. Di antaranya, model di majalah dewasa Popular hingga majalah Splazzensation Alpha Ranger.

Saat berpose di Majalah Popular, gadis kelahiran Garut, Jawa Barat, 20 April 1995 tersebut tampil cantik dan memikat bak pemeran “Star Wars”.

Sementara itu, saat menjadi model majalah Splazzensation Alpha Ranger, dia tampak memamerkan raut wajahnya yang berkarakter.

Siva Aprilia dan Jerry Aurum (IG sivaapriliareal)
Siva Aprilia dan Jerry Aurum (IG sivaapriliareal)

Dalam Instagramnya, Siva juga sempat berpose bersama mantan suami Denada, Jerry Aurum. Tampaknya, dia baru saja menjalani sesi pemotretan dengan ayah Shakira Aurum itu.

DJ seksi

Siva Aprilia saat nge-DJ (IG sivaapriliareal)
Siva Aprilia saat nge-DJ (IG sivaapriliareal)

Selain menjadi model, Siva juga diketahui menekuni profesi sebagai DJ. Seperti DJ wanita lainnya, dia tampil memukau saat memainkan turn table di sebuah pub.

Lewat kepiawaiannya semua genre musik, tak heran bila Siva termasuk dalam jajaran DJ wanita populer yang kerap tampil di beberapa pub ternama di Tanah Air.

Syuting

Siva Aprilia saat syuting (IG sivaapriliareal)
Siva Aprilia saat syuting (IG sivaapriliareal)

Gak cuma berkiprah di dunia modeling dan DJ, Siva juga menjajal dunia akting. Dia juga tampak mengunggah aktivitasnya saat berakting.

Bersama beberapa talent, Siva tampak memamerkan penampilan sederhananya saat berada di lokasi syuting Studio Persari.

Rajin muaythai

Siva Aprilia rajin muaythai (IG sivaapriliareal)
Siva Aprilia rajin muaythai (IG sivaapriliareal)

Sebagai gadis ring, Siva tahu betul harus mengetahui ilmu bela diri. Gak heran jika wanita seksi ini menjaga tubuhnya dengan rajin muaythai.

Beladiri asal Thailand ini memang diminati banyak kalangan. Selain untuk meningkatkan kemampuan bela diri, Muaythai juga mampu membakar kalori dengan jumlah besar.

‘Nyangkul’ bareng Raffi Ahmad

Siva Aprilia dan Raffi Ahmad (IG sivaapriliareal)
Siva Aprilia dan Raffi Ahmad (IG sivaapriliareal)

Sebelum videonya di MMA viral, Siva juga sudah kerap tampil di sejumlah acara TV. Selain menjadi bintang tamu di sejumlah talkshow, dia juga kerap mengisi acara variety show di layar kaca.

Salah satunya, saat membintangi variety show yang dibawakan presenter ternama Raffi Ahmad. Dalam acara itu, Siva tampak ‘mencangkul’ bersama suami Nagita Slavina tersebut.

Itu dia beberapa fakta menarik soal Siva Aprilia, sang gadis ring, yang tengah viral dan menjadi buah bibir masyarakat. Dari beragam aktivitasnya, tampak dia telah banyak berkiprah di industri hiburan baik sebagai model hingga berakting.

Posting Komentar untuk "Dari Gadis Ring Sampai ‘Nyangkul’ Bareng Raffi, Begini Cara Siva Aprilia Dapat Uang"