Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dari Bali hingga Inggris! Begini Gaya Liburan Maia Estianty yang Mewah Banget

Maia Estianty dikenal sebagai salah satu selebriti yang dikenal punya gaya hidup mewah. Mulai dari hunian super mewah, menggunakan barang branded hingga plesiran ke berbagai negara jadi pemandangan biasa di feed Instagram Maia.

Wajar aja sebenarnya kalau Maia hidup bergelimang harta. Pasalnya, wanita yang baru saja dipersunting oleh konglomerat Irwan Mussry ini sukses berkarier di dunia musik Tanah Air. Gak cuma itu, Maia juga memiliki deretan bisnis yang bikin rekeningnya terus dibanjiri rupiah.

Jadi gak usah heran kalau ibu dari Al, El dan Dul ini kerap tampil glamor dan elegan, salah satunya adalah saat sedang berlibur.

Ya, jika dilihat dari unggahan foto-fotonya di Instagram-nya terlihat kalau musisi berusia 42 tahun ini kerap menghabiskan waktunya dengan berlibur ke tempat-tempat menarik, mulai dari Bali hingga keliling negara Eropa.

Penasaran seperti apa gaya liburan mewah ala Maia Estianty saat keliling dunia? Intip aja yuk langsung di bawah ini.

Baca juga: Mau Liburan ke Melbourne dengan Bujet 13 Juta? Bisa Kok, Gini Caranya

1. Bali

Gaya liburan Maia Estianty di Bali. (Instagram/@maiaestiantyreal/@octavcado)
Gaya liburan Maia Estianty di Bali. (Instagram/@maiaestiantyreal/@octavcado)

Musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini terlihat sangat elegan mengenakan long dress panjang warna orange yang sangat cantik lengkap dengan belt kecil warna biru.

Tas rotan, high heels dan topi pantai menjadi pelengkap penampilan Maia saat tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali. Ya, Bali memang bisa dibilang menjadi destinasi favorit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Baca juga: Mau Liburan? Kunjungi 4 Tempat Ini, Harga Tiket Pesawatnya Turun 50%!

2. London

Gaya liburan Maia Estianty di London, Inggris. (Instagram/@maiaestiantyreal/@alghazali7)
Gaya liburan Maia Estianty di London, Inggris. (Instagram/@maiaestiantyreal/@alghazali7)

Seperti yang diketahui kalau anak kedua Maia, Ahmad El Jallaludin Rumi tengah menempuh studi di London, Inggris. Jadi, wajar aja kalau Maia kerap berkunjung ke Inggris untuk mengunjungi El.

Blazer serta rok dengan motif dan warna yang senada menjadi pilihan Maia saat sedang berada di Covent Garden London. Boots dan sling bag membuat penampilan Maia semakin elegan.

Untuk berlibur ke negara yang identik dengan jam raksasa ini, tentu kamu perlu merogoh kocek sangat besar. Tapi kini udah banyak sekali travel yang menawarkan liburan ke London dengan bujet murah dan bahkan ada yang bisa dicicil juga lho.

Baca juga: Mau Liburan ke Korea Utara? Kamu Cuma Perlu Bujet Rp 25 Jutaan Aja Lho!

3. Jepang

Gaya liburan Maia Estianty di Jepang. (Instagram/@maiaestiantyreal/@jodieocto)
Gaya liburan Maia Estianty di Jepang. (Instagram/@maiaestiantyreal/@jodieocto)

Saat tengah berlibur ke Tokyo, Jepang, Maia tampil simpel tapi tetap cetar mengenakan jumpsuit warna orange yang senada dengan tasnya.

Jepang juga menjadi salah satu negara yang banyak dipilih masyarakat Indonesia untuk berlibur. Selain banyak agen perjalanan yang menawarkan tiket promo, Jepang juga menerapkan bebas visa untuk warga Indonesia yang ingin berlibur kesana.

4. Paris

Gaya liburan Maia Estianty di Paris, Perancis. (Instagram/@maiaestiantyreal/@paris_photographer_dimitri)
Gaya liburan Maia Estianty di Paris, Perancis. (Instagram/@maiaestiantyreal/@paris_photographer_dimitri)

Siapa sih yang gak mau berlibur ke salah satu kota paling romantis di dunia yaitu Paris, Perancis. Tapi untuk bisa menginjakkan kaki ke kota yang terkenal dengan Menara Eiffel ini kamu harus benar-benar menabung karena memang terbilang sangat mahal.

Mantan istri musisi Ahmad Dhani ini pun terlihat sangat elegan mengenakan setelah blazer dan celana yang senada. Penampilannya kian sempurna dengan flat shoes dan tas jinjing yang mewah banget.

5. Malaysia

Gaya liburan Maia Estianty di Langkawi. (Instagram/@maiaestiantyreal/@pinkyevianty)
Gaya liburan Maia Estianty di Langkawi. (Instagram/@maiaestiantyreal/@pinkyevianty)

Pemain film “Guru Bangsa: Tjokroaminoto” ini terlihat begitu cantik dan elegan mengenakan long dress warna pink yang membuatnya semakin menarik. Background pemandangan yang indah, membuat foto liburan Maia ke Langkawi, Malaysia ini sungguh mempesona.

Kalau kamu ingin berlibur ke Langkawi tanpa keluar uang gede, kamu bisa liburan ala backpacker, mulai dari membeli tiket promo hingga menginap di hotel murah meriah.

6. Phuket

Gaya liburan Maia Estianty di Phuket, Thailand. (Instagram/@maiaestiantyreal/@dudutna)
Gaya liburan Maia Estianty di Phuket, Thailand. (Instagram/@maiaestiantyreal/@dudutna)

Pembawaannya yang elegan dan mewah membuat Maia terlihat cantik dan menarik banget meskipun menggunakan outfit sederhana.

Seperti foto di atas, Maia tetap terlihat elegan walau hanya mengenakan dress dan bahkan tanpa menggunakan alas kaki saat sedang berada di Phuket, Thailand.

Ya, Phuket memang dikenal dengan pemandangan pantainya yang sangat cantik. Kini juga udah banyak banget paket liburan ke Phuket dengan bujet murah meriah.

Itu dia enam gaya liburan mewah ala Maia Estianty yang bikin iri. Tenang, kamu juga bisa kok liburan mewah kayak Maia. Gimana caranya? Ya, apalagi kalau bukan mulai terjun ke investasi dan usaha.

Nah, kamu bisa banget nih memilih instrumen investasi reksadana jangka pendek atau peer to peer lending jika ingin mendapatkan keuntungan di satu atau dua tahun mendatang. (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Dari Bali hingga Inggris! Begini Gaya Liburan Maia Estianty yang Mewah Banget"