Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Casual hingga Elegan! 7 Gaya Vanessa Angel ini Bisa Dicontek dengan Bujet Rp 300 Ribu

Belum lama ini, artis cantik Indonesia, Vanessa Angel mengejutkan banyak orang karena sebuah kasus yang sempat menyeret namanya. Meski begitu, Vanessa hanya ditetapkan sebagai saksi oleh pihak kepolisian Surabaya, Jawa Timur. Kini ia sudah dilepaskan walau harus menjalani pemeriksaan hingga 25 jam.

Walaupun sempat tersandung kasus yang sangat merugikannya itu, tapi tak bisa ditampik kalau Vanessa merupakan salah satu artis yang sukses dalam karier dan juga bisnis.

Seperti diketahui kalau wanita berusia 27 tahun ini sudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2008 sebagai pemain sinetron, FTV, penyanyi, model, presenter dan lainnya.

Gak cuma itu aja, Vanessa juga memiliki dua bisnis yang membuat uang di rekeningnya terus bertambah.

Jadi, wajar aja kalau mantan tunangan cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika ini kerap tampil keren mengenakan outfit kekinian.

Nah, buat kamu yang ingin bergaya kece dan kekinian seperti Vanessa Angel, contek aja yuk langsung tujuh outfit-nya berikut ini. Gak mahal kok, tiap itemnya bermodalkan gak lebih dari Rp 300 ribu lho.

Kok murah? Memang di mana belinya? Mudah aja kok, kamu bisa membelinya di toko online kesayanganmu. Ya, walaupun gak sama persis, tapi setidaknya serupa.

Baca juga: Sukses Jadi Artis dan Berbisnis, Ini 5 Sumber Uang Vanessa Angel

1. Jacket

Vanessa Angel dan jaket kerennya. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan jaket kerennya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini tampil sporty banget mengenakan jacket, ripped jeans dan juga sandal. Jacket sporty kece mirip seperti yang digunakan Vanessa, bisa kamu beli dengan hanya mengeluarkan bujet sekitar Rp 250 ribuan ya.

Baca juga: Ternyata Ini Sosok di Balik Kesuksesan dan Eksisnya JKT48

2. Mini dress

Vanessa Angel dan mini dress-nya. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan mini dress-nya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel terlihat cantik namun tetap kasual dengan memadupadankan mini dress warna putih serta sneakers dengan warna senada.

Siapkan aja uang sekitar Rp 200 ribu untuk memiliki mini dress serupa dengan milik Vanessa yang banyak dijual di e-commerce langganan kamu.

Baca juga: Mau Keren? Pakai Ripped Jeans dan Sneaker ala Naomi Zaskia

3. Hot pants denim

Vanessa Angel dan hot pants denim. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan hot pants denim. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Tengah berlibur di Denpasar, Bali, Vanessa tampil menggemaskan mengenakan tanktop yang dipadukan dengan hot pants denim. Untuk melengkapi penampilannya, Vanessa memilih untuk mengenakan mini backpack, sandal serta sunglasses.

Gak pakai mahal, kamu bisa memiliki hot pants denim dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 300 ribu aja kok.

4. Long dress

Vanessa Angel dengan long dress. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dengan long dress. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Pemain sinetron “3 Semprul Mengejar Surga 2” ini tampil elegan dan menawan banget mengenakan long dress putih di bawah sinar matahari. Dengan modal Rp 300 ribu, kamu udah bisa memiliki long dress cantik mirip Vanessa yang banyak dijual di online shop.

5. T-shirt

Vanessa Angel dengan t-shirt. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dengan t-shirt. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Berpose di depan mobil mewahnya, Vanessa tampil casual tapi tetap fashionable banget dengan mengenakan t-shirt, ripped jeans, sneakers dan sling bag.

T-shirt milik mantan kekasih Dwi Andhika ini bisa kamu beli dengan bujet gak sampai Rp 100 ribu. Banyak dijual di online shop maupun toko offline di mall lho.

6. Ripped jeans

Vanessa Angel dengan ripped jeans. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dengan ripped jeans. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Bisa dibilang, ripped jeans menjadi item fashion favorit Vanessa. Pasalnya, beberapa kali Vanessa mengenakannya buat berfoto.

Seperti pada foto di atas, teman duet Nicky Tirta ini mengenakan blouse seksi yang dipadukan dengan ripped jeans serta sneakers.

Ripped jeans serupa dengan Vanessa bisa kamu beli dengan bujet gak sampai Rp 300 ribu kok. Ya, asal kamu bisa memilih modelnya dengan tepat.

7. Dress kebaya

Vanessa Angel dengan dress kebaya. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dengan dress kebaya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Meskipun kerap tampil kece mengenakan outfit kekinian, Vanessa tak melupakan jati dirinya sebagai wanita Indonesia. Lihat saja bagaimana anggunnya Vanessa mengenakan dress kebaya warna merah muda itu.

Biar kamu bisa tampil anggun seperti Vanessa dengan dress kebayanya, siapin aja uang sekitar Rp 200 ribu ya buat beli di online shop.

Itu dia tujuh outfit Vanessa Angel yang kekinian banget, mulai dari kasual, seksi hingga anggun. Semua bisa kamu contek dan mencari yang serupa dengan bujet gak lebih dari Rp 300 ribu aja.

Lagipula, buat apa sih keluar modal gede cuma untuk gaya. Ya, kalau kamu udah bebas finansial sih gak masalah ya. Tapi kalau sampai utang sana-sini cuma buat beli baju mahal sih buat apa? Sayang banget gak sih?

Daripada nanti susahnya berkepanjangan bahkan sampai tua, mending uangnya dialihkan aja ke bisnis atau investasi yang memang udah pasti bisa menjamin masa depanmu jadi lebih baik. (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Casual hingga Elegan! 7 Gaya Vanessa Angel ini Bisa Dicontek dengan Bujet Rp 300 Ribu"