Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upgrade / Flashing Hp Nokia

Mengupgrade / flashing suatu hp khususnya nokia bagi sebagian orang menganggapnya yaitu sesuatu hal yg sulit sebab membutuhkan pengetahuan dan ketelitian yg cukup.tapi gotong royong itu hal itu dapat sangat gampang asal kita berani mengambil resiko dan tidak takut salah.

Berikut yaitu beberapa cara yg biasa dilakukan oleh orang2 atau teknisi hp untuk melaksanakan upgrade / flashing hp nokia yg saya ketahui :

1. Dengan cara online
Online disini berarti kita mneggunakan software upgrader yg membutuhkan koneksi internet,software yg dipakai biasanya yaitu Nokia Software Updater (NSU).

Kelebihan :
- Praktis dilakukan
Kelemahan :
- Tidak disarankan bagi yg koneksi internetnya tidak stabil sebab takut pd waktu upgrade koneksi tiba-tiba mati dan hp kita dapat jadi rusak.

2. Setengah Online dan Setengan Offline
caranya hampir sama dengan cara diatas tapi kita sudah memiliki file master firmware hp kita,jadi kita membutuhkan koneksi internet hanya untuk memancing saja,sisanya offline.
Cara ini lebih kondusif dari cara diatas tapi cukup sulit juga.

3. Dengan Cara Offline
Dengan memakai software updater pihak ketiga ibarat JAF,dll

4. Pakai Box
Biasanya cara ini dilakukan oleh para teknisi hp.Ada majemuk tipe box dan harganya cukup mahal,tapi cara ini yaitu cara yg paling kondusif dan cepat.

Cara diatas hanya garis besarnya saja,untuk langkah2 nya akan di bahas pd postingan berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Upgrade / Flashing Hp Nokia"