Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Microsoft Security Essential Top Anti Virus Gratis Untuk Windows


Anti Virus Gratis dari Microsoft yaitu Microsoft Security Essential.
Buat para sahabat infonetku semuanya yang pada cinta aplikasi gratis, ini nih saya share Anti Virus Gratis Dari Microsoft

Sekarang yang menjadi pertanyaan buat sebot infonetku yaitu Anti virus apa yang sahabat percayakan untuk melindungi komputer sahabat dari bahaya virus, spyware, dan malware lainnya.
Apa pun anti virus gratisan yang sahabat install di komputer sahabat tentunya fitur yang diberikan oleh pembuatnya niscaya selalu dibatasi, sebelum sahabat benar-benar membelinya, teladan yang palinng menyebalkan fitur yang selalu mereka batasi itu yaitu update otomatisnya, Tapi itu tidak berlaku Microsoft Security Essential. Virus mereka selalu update setiap harinya, selain itu juga aplikasi ini tidak menciptakan system soba menjadi lambat, aplikasi ini sangat ringan, dan hingga kini Anti Virus yang terinstall di komputer saya hanyalah Microsoft Security Essential.

Anti Virus Ini termasuk ampuh loh, diantara aplikasi sejenisnya tentunya yang gratis loh, selain untuk pengguna Windows 7/Vista , juga tersedia buat Windows XP. Tapi ada syaratnya loh, Microsoft tidak akan mengijinkan sahabat untuk mendownload anti virus ini jikalau OS Windows sahabat bukan Windows orisinil atau BAJAKAN. So Beli yang orisinil ya sob..hehehehe
Tips buat sahabat , jangan pernah Install Aplikasi Antivirus lebih dari 1 alasannya yaitu hal itu akan menciptakan system sahabat jadi lambat.

Download untuk window xp
Download untuk windows 7/Vista 

Posting Komentar untuk "Microsoft Security Essential Top Anti Virus Gratis Untuk Windows"