Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghadap Pantai, Ini Kondo Kanye West VS Conor McGregor, Lebih Keren Mana?

Rapper Kanye West dikabarkan membeli sebuah kondo mewah senilai US$ 14 juta atau setara dengan Rp 198 milar. Sementara itu, petarung UFC Conor McGregor juga punya vila di wilayah pantai yang harganya 1,3 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 25 miliar.

Dalam urusan properti, pasangan Kanye West dan Kim Kardashian memang sudah jadi ahlinya. Dulu, mereka pernah membeli hunian seluas 836 meter persegi tahun 2013 senilai US$ 11 juta, dan menjualnya US$ 17 juta di 2017. Dari keuntungan itu, mereka pun membeli hunian bekas milik Lisa Marie Presley senilai US$ 20 juta di 2014.

Sementara itu, McGregor lebih sering terlihat dengan mobil-mobil mewahnya.

Uniknya, dua seleb tajir itu memang membeli rumah yang berhadapan dengan pantai. Kanye berhadapan dengan Pantai Miami, sedangkan McGregor dengan Laut Mediterania, Spanyol.

Kira-kira dengan bujet Rp 198 miliar, apa benar rumah Kanye West lebih keren daripada villa McGregor yang cuma Rp 25 miliar? Mari simak perbandingannya di sini.

1. Luas

rumah Kanye West

Jangan ditanya, luasnya memang sangat luas alias mencapai 436 meter persegi. Bangunan itu pun diberi nama Billionaire Beach Bunker.

Mengapa disebut Beach Bunker? Karena kondo mewah itu memang dihadapkan dengan langsung dengan pantai. So pasti pas banget buat digunakan sebagai tempat singgah saat liburan ke Miami.

Selain itu, kondo mewah ini punya empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan satu buah teras yang luar biasa luas!

Sayangnya, gak ada informasi seputar luas dari villa McGregor. Bisa jadi lebih kecil mengingat harganya kelewat jauh.

Hanya saja disebutkan, eksterior villa McGregor juga tergolong modern. Bangunan itu berwarna putih, tanamannya juga tertata dengan sangat rapi. Di depan pintu masuk, ada kolam kecil lengkap dengan air mancurnya yang sangat indah. Pokoknya rapih banget deh halaman depannya.

2. Interior Kondo Kanye Modern, McGregor Klasik

Konsep interior kondo baru Kanye West adalah modern

Konsep interior kondo baru Kanye West adalah modern. Terlihat banget dari jenis-jenis perabotan yang ada di kondo tersebut.

Gak semua ruangan di Billionaire Beach Bunker didominasi warna putih. Ada beberapa ruangan yang justru dicat merah, dan satu ruangan lain dindingnya bermotif kayu.

Selain itu, unsur minimalis juga bisa ditemukan di gaya interior kondo ini. Billionaire Beach Bunker gak lebay soal aksesoris rumah, akan tetapi hunian itu juga bukan berarti sepi dekorasi.

Tapi, McGregor menggunakan warna krem untuk mendominasi interiornya yang terbilang lebih klasik. Bila konsep ruang makan Kanye lebih simple, Mcgregor justru memilih perabotan-perabotan mewah yang membuat tampilan klasik di huniannya makin kental.

3. Lantai kayu

Berlantaikan kayu

Semua ruangan di kondo ini dilapisi lantai kayu yang membuat nuansanya jadi lebih artsy. Uniknya, ruangan-ruangan di kondo mewah itu juga punya karpet yang berbeda-beda.

Di ruang keluarga, karpetnya berwarna abu-abu, lalu di ruang nonton ada karpet dari yang terbuat dari kulit hewan, sementara itu di kamar tidur karpetnya juga berwarna abu-abu.

Sementara itu, villa McGregor ga sepenuhnya memiliki sentuhan kayu. Sebagian lainnya malah dilapis dengan karpet.

4. Dari semua ruangan, penghuni bisa melihat keindahan pantai

Apartment Kanye West

Kondo ini menggunakan pintu kaca berukuran besar di setiap ruangannya. Tujuannya, tentu saja agar orang yang di dalam bisa menikmati pemandangan indah Pantai Miami.

Kalau pengin main air ya tinggal buka pintu saja dan lari ke sana. Gak heran kan kalau harga hunian ini luar biasa mahal.

Wong pemandangannya saja sangat luar biasa!

Hal serupa pun diaplikasikan di villa McGregor. Dari kamar, hingga ruang makan semuanya dipasang pintu kaca. Kapan lagi bisa menikmati sunset di pantai Laut Mediterania.

Itulah perbandingan hunian Kanye West dan Conor McGregor. Pada intinya, villa McGregor yang harganya jauh lebih murah juga gak kalah keren dari sisi pemandangan.

Akan tetapi, faktor lokasi memang menentukan harga properti tersebut. Kira-kira mana yang lebih keren guys? (Editor: Winda Destiana Putri).

Posting Komentar untuk "Menghadap Pantai, Ini Kondo Kanye West VS Conor McGregor, Lebih Keren Mana?"