Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Nginap di Bandung? Ini Deretan Hotel yang Instagramable Banget

Seiring perkembangan bisnis hospitality, banyak lho hotel instagramable buat menarik wisatawan lokal maupun asing. Nah, di Bandung banyak lho terdapat hotel instagramable buat kamu yang pengin liburan di Kota Kembang ini.

Gak cuma bisnis penginapan aja yang mengalami perubahan dalam tren demi mendapatkan pundi-pundi dari wisatawan. Tingkah laku para traveler pun kini juga udah mengalami perubahan, seiring perkembangan zaman digital.

Mau gak mau kamu yang suka liburan dan menginap hotel yang instagramable banget. Buat memenuhi kepuasan diri sendiri pasti kalian semua bakal mengunggah foto di laman Instagram mu ya kan.

Nah, kamu yang suka ke Bandung pasti bakal hunting penginapan atau hotel instagramablenya. Saat ini udah banyak banget nih hotel instagramable yang ada di Kota Kembang, Bandung.

Kota Bandung emang udah jadi destinasi favorit buat banyak orang nih. Mulai yang dari muda hingga tua pasti memilih Bandung sebagai destinasi favorit.

Baca juga: Cerita Unik Kota Dubai, dari Hamparan Padang Pasir Tandus jadi Metropolitan

Ditambah kini menjamurnya hotel instagramable di Bandung. Benar gak? Nah, pengin tahu hotel instagramable apa aja yang ada di Bandung? Kalau kamu penasaran, MoneySmart.id udah merangkum nih beberapa hotel instagramable yang ada di Kota Kembang.

Yuk, kita simak bareng-bareng di bawah ini ya. Ini deretan hotel instagramable yang ada di Bandung.

1. Blackbird

Salah satu hotel instagramable yang ada di Bandung kamu bisa kunjungi Blackbird Hotel, (Instagram/@blackbirdhotel).

Hotel yang satu ini emang lagi hits banget nih. Hotel Blackbird yang ada di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.9, Cihideung ini merupakan salah satu hotel instagramable yang ada di Bandung.

Desain kamar hotelnya yang minimalis dan tata letak setiap kamar di bangunan ini emang rapi banget. Buat kamu yang pengin nginap di hotel instagramable ini mesti mengeluarkan uang kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 800 ribu.

Baca juga: Tunjukkan BPJS Ketenagakerjaan! Nikmati Diskon Hingga 70 Persen di 10 Hotel Ternama Ini

Harganya juga beragam kok, kalau membooking dari aplikasi Agoda harga yang ditawarkan sekitar Rp 595 ribu. Lain lagi kalau lewat Booking.com, harga per kamarnya di hotel Blackbird ini sekitar Rp 850 ribu.

2. Triple Seven Bed & Breakfast

Triple Seven Bed & Breakfast salah satu hotel instagramable yang ada di Bandung, (Instagram/@tripleseven_hotel).

Dari tampilan eksteriornya aja hotel Triple Seven Bed & Breakfast ini udah instagramable banget. Triple Seven Bed & Breakfast ini memiliki desain yang eco building banget lho.

Baca juga: Ngapain Foto Prewed di Luar Negeri? Ini 7 Destinasi di Indonesia yang Keren Abis

Desain yang minimalis dengan ornamen kayu menambah kesan homey banget di hotel ini. Buat menginap di sini, harga yang ditawarkan gak begitu mahal kok. Kalau kamu menggunakan aplikasi Agoda buat memesan kamar itu ada di harga Rp 341 ribu. Beda dengan TripAdvisor.co.id, Triple Seven Bed & Breakfast ini kisaran Rp 352 ribu lho.

3. Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung

Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung ini salah satu hotel instagramable banget, (Instagram/@cottonwoodbnb).

Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung emang salah satu hotel instagramable banget yang ada di kota Bandung. Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung ini memiliki desain yang lucu banget.

Kesan pertama saat melihat Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung ini, kamu bakal dibawa seperti di dunia dongeng lho. Desainnya yang bergaya Eropa dan sentuhan warna pastel emang terasa banget.

Harga buat menginap di hotel instagramable ini kisaran Rp 340 ribu hingga Rp 400 ribu.

4. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel salah satu hotel yang instagramable di Bandung, (Instagram/@tamaboutiquehotel).

Hotel instagramable yang ada di kota Bandung ini emang bisa dijadikan pilihan buat menginap. Tama Boutique Hotel terbilang homey banget sih, dengan desain yang minimalis lalu aksen kayu begitu banyak di setiap sudut hotel ini.

Buat menginap di hotel instagramable ini kamu perlu mengeluarkan kocek kisaran Rp 756 ribu hingga Rp 1,2 juta.

5. Stevie G Hotel

stevie6hotel salah satu hotel instagramable yang ada di Bandung, (Instagram/@stevie6hotel).

Stevie G Hotel salah satu hotel instagramable banget yang ada di kota Bandug. Stevie G Hotel ini punya desain yang menarik banget nih buat kamu foto-foto sekaligus liburan.

Hotel yang terletak di Jalan Sersan Bajuri No. 72 ini emang punya desain kamar yang instagramable juga. Buat menginap di hotel ini kamu perlu mengeluarkan uang kisaran Rp 563 ribu.

Udah melihat hotel instagramable yang ada di Bandung ini? Kalau udah melihat bisa nih kamu menyusun agenda buat liburan ke Bandung.

Buat liburan ke Bandung emang udah gak salah lagi nih. Kamu bisa liburan sambil menikmati wisata kuliner yang ada di Kota Kembang ini. Buat liburan ke Bandung kamu juga mesti menyiapkan bujet khusus nih. (Editor: Mahardian Prawira). 

Posting Komentar untuk "Mau Nginap di Bandung? Ini Deretan Hotel yang Instagramable Banget"