Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fantastis! Isi Goodie Bag Oscar Tahun Lalu Mencapai Rp 1,4 Miliar, Sekarang?

Ajang Oscar bakal digelar pada 24 Februari 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat waktu setempat. Kamu tahu gak sih kalau pihak penyelenggara Oscar menyediakan goodie bag buat para tamu undangan yang hadir.

Academy Awards 2019 emang udah banyak dinantikan nih oleh para pelaku industri perfilman Hollywood. Mereka nampaknya udah gak sabar buat menyabet piala Oscar yang berkelirkan emas.

Ajang penghargaan ini emang selalu bertabur dengan bintang-bintang film papan atas maupun pelaku industri hiburan Hollywood. Berpenampilan necis buat para aktor dan aktris yang tampil anggun maksimal emang bakal dinantikan nih oleh jutaan mata orang.

Gimana gak, ajang Oscar ini emang biasanya bakal mengadakan red carpet. Hamparan karpet warna merah dengan backdrop ala ajang Academy Awards ini merupakan salah satu sesi yang begitu dinantikan.

Baca juga: Masuk Nominasi Best Actor di Oscar, Kekayaan Rami Malek Mencapai Rp 113 Miliar

Biasanya nih para aktor dan aktris berlomba-lomba tampil keren di depan kamera awak media internasional. Biasanya para aktor dan aktris bakal mengenakan pakaian rancangan desainer papan atas.

Gak cuma itu, acara makan malam juga menjadi agenda rutin bagi penyelenggaraan Oscar yang menginjak tahun ke-91. Gak cuma itu lho, para aktor dan aktris maupun orang di balik layar yang mengikuti rentetan acara Oscar ini juga bakal mendapatkan goodie bag.

Seperti dilansir dari Forbes.com, Rabu, (23/1/2019), ajang Oscar yang ke-90, tepatnya tahun lalu, panitia Academy Awards menyediakan goodie bag buat tamu undangan senilai Rp 1,4 miliar.

Wah! Gimana nih mendengar isi goodie bag para tamu undangan Oscar aja mencapai miliaran rupiah. Goodie bag ini emang khusus buat para nominasi yang berhasil membawa pulang piala Oscar.

“Setiap orang yang menang dalam nominasi ini bakal dikirimkan goodie bag kepada orang-orang yang masuk dalam 25 nominasi acara Oscar ini,” ucap pendiri Lash Fary.

Isi goodie bag Oscar tahun lalu senilai Rp 1,4 miliar 

Isi goodie bag Oscar tahun lalu senilai Rp 1,4 miliar, (Instagram/@theacademy).

Hal ini emang dilakukan lantaran mereka-mereka para pelaku dunia perfilman udah memiliki personal branding yang luar biasa lho. Ya, pastinya gimana gak mahal isi goodie bagnya.

Bayangkan aja coba, buat isi goodie bag di ajang Oscar ini mencapai Rp 1,4 miliar. Kamu pengin tahu gak sih apa aja isi goodie bag di ajang Oscar tahun lalu?

Kalau kamu mendengarkan pasti bakal kaget banget nih, penerima goodie bag ini mendapatkan voucher menginap selama 12 malam di Tanzania buat dua orang. Liburan ke Tanzania ini merupakan salah satu yang temahal lho, gimana gak mahal buat biaya liburan dua orang ini menghabiskan uang kisaran US$ 40 ribu atau setara Rp 567 juta.

Baca juga: 5 Hadiah Super Mewah dari Fans Idol KPop, dari LV Sampai Jaguar

Lalu ada paket buat bersantai-santai di Golden Door Spa yang harganya mencapai US$ 8.850 atau setara Rp 125 juta lho. Gak cuma itu lho, para penerima goodie bag juga mendapatkan paket kesehatan senilai US$ 199 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Jangan heran kalau kamu bakal geleng kepala nih kalau mendengarnya, mereka penerima goodie bag juga bakal mendapatkan paket menginap selama enam malam di Koala Landing Resort di Kauai. Wah! Banyak banget ya, masih banyak lho isi goodie bag buat para nominator di Oscar tahun lalu.

Baca juga: Selain Ditraktir LV, Jojo Cs Juga Dihadiahi Jam Tangan Ini dari Pacar Maia

Lantas gimana nih dengan isi goodie bag buat ajang Oscar tahun ini yang bakal digelar pada 24 Februari 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat waktu setempat?

Bakal lebih mewah dari tahun sebelumnya? Kita nantikan aja ya gimana isi goodie bag ajang Oscar yang ke-91 tahun ini. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Posting Komentar untuk "Fantastis! Isi Goodie Bag Oscar Tahun Lalu Mencapai Rp 1,4 Miliar, Sekarang?"