Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Tool Odin3 (Samsung) Versi Terbaru

 untuk dapat melaksanakan Flashing Firmware secara resmi dan kondusif Download Tool Odin3 (Samsung) Versi Terbaru

Jika Xiaomi punya Mi Flash Tool untuk dapat melaksanakan Flashing Firmware secara resmi dan aman, maka Samsung punya Odin! meski bukan aplikasi resmi yang di terbitkan oleh pihak Samsung, tetapi aplikasi ini sudah ada dan sangat di percaya semenjak versi pertama Samsung Android hingga sekarang.

Jadi, aplikasi ini memang benar-benar powerful untuk dapat melaksanakan Flash Firmware di semua smartphone Android Samsung.

Kehebatan dari aplikasi Odin ini yaitu bahwa aplikasi ini dapat di gunakan untuk melaksanakan Flashing semua tipe Chipset yang di pakai oleh Samsung Galaxy (Android), jadi apapun itu Processornya ibarat Exynos, Qualcomm Snapdragon, maupun MediaTek, semuanya dapat di Flash dengan memakai aplikasi Odin tersebut.

Sekarang ini aplikasi Odin sudah berada pada versi 3, sehingga nama dari aplikasi Odin tersebut berkembang menjadi Odin3, untuk fitur sendiri sudah terang selalu Uptodate dengan perkembangan smartphone Samsung Android.

Jika ada versi Android terbaru atau ada versi Processor maupun seri Samsung Galaxy dengan spesifikasi mesin yang baru, maka aplikasi Odin3 ini akan menyesuaikannya.

Sejauh ini aplikasi Odin3 sudah dapat di gunakan untuk melaksanakan Flashing ke versi Smartphone Samsung Galaxy terbaru dan khusus untuk variant Flagship, niscaya di sesuaikan dengan cepat, maka dengan Support ibarat ini, maka Odin3 memang seakan menjadi barang wajib untuk semua pengguna Smartphone Android Samsung ketika ini.

Disini kami punya beberapa versi Odin3 dan usahakan gunakan selalu versi yang paling baru, selain lebih canggih, bugs dan kekurangan dari versi sebelumnya sudah niscaya di perbaiki dan juga tidak kalah penting di versi Odin paling gres sudah support banyak smartphone Samsung Galaxy Terbaru.


Password (.zip) : dadroidrd.com

* Akan selalu di update bila ada versi gres muncul

Untuk size-nya sendiri sangat kecil hanya hitungan kurang dari 10MB saja, kalian pun eksklusif dapat memakai aplikasi Odin3 ini tanpa perlu melaksanakan Installing terlebih dahulu.


Umumnya Odin3 ini dapat di gunakan untuk mengatasi bermacam-macam dilema dan kondisi sebagai berikut :


1. Brick (Soft/Hard)
2. Bootloop
3. Deep Dead
4. Hang
5. Lupa Password
6. Atau sekedar ingin Flashing saja, dll

Hanya saja kalian perlu Firmware yang cocok dan jangan hingga salah versi, sebab biasanya Smartphone Samsung itu ada beberapa versi berbeda sesuai dengan Regional negara, bila kalian salah pasang maka akan ada jawaban yang fatal setelahnya.

Maka dari itu mengetahui Build Number Smartphone Samsung itu memang sangat penting, bayangkan saja 1 buah seri Samsung Galaxy itu dapat ada 4-7 buah versi berbeda.

Selanjutnya rata-rata proses Flashing dengan aplikasi Odin ini berlangsung selama beberapa Menit dapat jadi 1-10 Menit, tergantung dari besarnya Firmware yang di gunakan.

Lalu terakhir yaitu lakukan mekanisme Flashing dengan benar dan jangan sembarangan, sebab ada beberapa Step utama dan sangat penting yang harus kalian siapkan sebelum melaksanakan Flashing tersebut, agar bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download Tool Odin3 (Samsung) Versi Terbaru"