Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Sp Flash Tool (Mediatek Flasher) Versi Paling Terbaru

 untuk memperbaiki sebuah smartphone Android beda Chipset itu memerlukan sebuah aplikasi y Download SP Flash Tool (MediaTek Flasher) Versi Paling Terbaru

Seperti yang kalian ketahui, untuk memperbaiki sebuah smartphone Android beda Chipset itu memerlukan sebuah aplikasi yang berbeda pula, di mana kalau smartphone Android itu memakai Processor Qualcomm Snapdragon biasanya memakai Tool QFIL atau QPTS untuk sanggup melaksanakan Flashing.

Maka untuk variant smartphone Android dengan processor MediaTek itu punya Tool Flasher khusus juga yaitu yakni SP Flash Tool, faktanya sampai kini aplikasi Flasher ini selalu menerima update terbaru.

Yang bertujuan untuk menyelaraskan database dan fitur untuk melaksanakan Support ke jenis Processor terbaru dari MediaTek, selain itu aplikasi ini juga terus menyesuaikan diri dengan versi terbaru Android, sehingga masuk akal saja kalau aplikasi SP Flash Tool ini menjadi idola bagi para pengguna smartphone Android MediaTek di luar sana.

Selain itu kalian tidak perlu melaksanakan Instalasi ketika sudah mendownload aplikasi ini, kalian sanggup pribadi menggunakannyam, selain itu sebenarny SP Flash Tool ini juga tersedia untuk OS Linux, hanya saja pada artikel ini kami hanya akan membagikan SP Flash Tool untuk OS Windows saja.

Aplikasi ini sanggup berjalan dengan sangat baik pada versi Windows 32-bit dan 64-bit, kemudian minimal versi OS Windows untuk menjalankan aplikasi ini yakni OS Windows 7, sebetulnya sanggup juga di XP.

Tanpa berlama-lama silahkan download saja aplikasi terbaru dari SP Flash Tool tersebut, kalau kalian butuh Tutorial dan Driver MediaTek, sudah kami sertakan di dalam file (.zip) tersebut, berikut yakni versi terbaru dari aplikasi SP Flash Tool :


Password (.zip) : dadroidrd.com

* Akan selalu di update kalau ada versi gres keluar

Saran kami yakni gunakan aplikasi SP Flash Tool yang paling baru, kalau memang kalian sedang memakai smartphone Android MediaTek keluaran terbaru atau sedang memakai versi Android paling baru.


Umunnya aplikasi SP Flash Tool ini sanggup di gunakan untuk mengatasi duduk perkara :


1. Brick (Soft/Hard)
2. Bootloop
3. Deep Dead
4. Hang
5. Lupa Password
6. Atau sekedar ingin Flashing saja, dll

Karena kalau kalian memakai yang versi lama, yang di takutkannya yakni pada proses Flashingnya nanti sanggup jadi gagal, alasannya aplikasi SP Flash Tool tersebut tidak mempunyai data terkait OS dan versi Mesin MediaTek yang sedang kalian gunakan ketika ini.

Selain itu kalau kalian ingin melaksanakan Flash perhatikan baik-baik mekanisme pengerjaannya, pastikan File Scatter ada, alasannya kalau tidak maka aplikasi SP Flash Tool tersebut tidak sanggup di gunakan dengan semestinya, biar bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Download Sp Flash Tool (Mediatek Flasher) Versi Paling Terbaru"