Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Magisk Flashable Root Versi Terbaru

Download Magisk Flashable ROOT versi Terbaru Download Magisk Flashable ROOT versi Terbaru

Selain SuperSU kini ini ada lagi sebuah File Exploit ROOT terbaru yang sedang naik daun, yaitu yaitu Magisk, sama-sama berkerja untuk menunjukkan saluran ROOT, hanya saja Magisk tiba dengan metode Systemless yang katanya lebih baik dari SuperSU.

Hingga kini ini Magisk sudah bisa di gunakan di bermacam-macam variant smartphone Android yang berbeda, salah satu yang terbaru Magisk sudah bisa di gunakan untuk melaksanakan ROOT di variant Processor Kirin milik Huawei.

Cara kerjanya pun kurang lebih sama saja menyerupai SuperSU, hanya saja Magisk juga tiba dengan variant App Manager, yang tentu saja akan lebih memudahkan pengguna untuk melaksanakan Management ROOT di smartphone Android yang mereka miliki.

Adapun kehebatan Magisk yaitu bisa menunjukkan Support ROOT ke versi Android yang paling gres dengan pertolongan dari developers dan komunitasnya yang begitu aktif, jikalau kita bandingkan dengan SuperSU, maka kini ini Magisk telah menang dari aneka macam aspeknya.

Disini kami mempunyai beberapa versi Magisk yang siap untuk kalian Download, selain itu untuk versinya sendiri akan selalu kami Update ke versi paling gres jikalau sudah Rilis.


Cara pemasangangannya yaitu sebagai berikut :


1. Silahkan Download Magisk Flashable ROOT versi paling terbaru.
2. Selanjutnya pindahkan ke Memory Internal smartphone Android kalian.
3. Lalu saluran Custom Recovery menyerupai TWRP.
4. Lakukan Flash.
5. Agar tidak menjadikan Bootloop, install file DM-Verity setelahnya.
6. Done.

Dengan demikian, harusnya ketika ini smartphone Android anda sudah berhasil di ROOT dengan sangat gampang melalui Magisk Exploit.

Ingat! selalu gunakan yang versi terbaru, alasannya yaitu selain sudah Stable dan minim Bugs, pada versi terbaru juga sudah Support versi Android dengan Patch terbaru, sehingga Magisk akan lebih Powerful dan mempunyai persantase tinggi untuk bisa melaksanakan ROOT di smartphone Android yang anda miliki.

Posting Komentar untuk "Download Magisk Flashable Root Versi Terbaru"