Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cincin Pertunangan Chris Pratt Harganya Mencapai Ratusan Ribu Dolar!

Cincin pertunangan Chris Pratt dengan Katherine Schwarzenegger dikabarkan mahal banget lho. Chris Pratt kabarnya mengeluarkan uang kisaran ratusan ribu dolar buat membeli cincin pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger.

Belum lama bercerai dari Anna Faris, Chris Pratt melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Katherine Schwarzenegger. Bintang film “The Guardians of the Galaxy” ini kerap mengunggah kebahagiaannya di akun Instagram-nya.

Seperti dikutip dari Money.com, Rabu, (16/1/2019), cincin pertunangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger ditaksir hingga ratusan ribu dolar. Berdasarkan ahli berlian, cincin pertunangan Chris Pratt ini terbuat dari berlian.

Cincin berlian ini kisaran 10 karat. Cincin yang berhiaskan berlian dengan berat 10 karat ini dikabarkan harganya mencapai ratusan ribu dolar.

Baca juga: Seharga Rp 70 M, Yuk Intip Rumah Bekas Chris Pratt dan Anna Faris

“Kualitas cincin pertunangan Chris Pratt, kita dengan mudah berbicara mengenai harganya yang mencapai ratusan ribu dolar,” ujar Michael Fried, CEO Diamond Pro.

Cincin dibuat khusus dan harganya ditaksir mencapai ratusan ribu dolar lho!

Cincin dibuat khusus dan harganya ditaksir mencapai ratusan ribu dolar lho!, (Instagram/@prattprattpratt).

Dengan desain yang begitu mewah dan kelihatan mahal banget, cincin pertunangan keduanya ini emang terlihat spesial banget lho. Ahli lainnya nih berpendapat bahwa cincin ini dikerjakan sangat spesial dan khusus banget.

“Pengerjaan cincin ini sangat fantastis ya,” tambah Benjamin Khordipour yang gak lain ahli Estate Diamond Jewelry yang ada di New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Fantastis! Ternyata Segini Harga Cincin Tunangan Hailey Baldwin

Model cincin yang dibeli Chris Pratt buat Katherine Schwarzenegger ini nampaknya emang sengaja dipesan oleh bintang film “The Guardians of the Galaxy” ini. Asal kamu tahu buat bentuknya aja memiliki kemiripan dengan model Karlie Kloss yang menikah dengan orang terkaya di dunia, Joshua Kushner di tahun 2018.

Bayangin aja, Chris Pratt rela lho mengeluarkan uang kisaran ratusan ribu dolar buat membeli cicin pertunangannya. Ya, maklum aja saat ini Chris Pratt emang tengah naik daun namanya sebagai salah satu aktor Hollywood.

Mulai dari “Guardians of the Galaxy”, “Jurassic World”, dan “The Avengers” udah ia bintangi. Bahkan kabarnya nih, Chris Pratt masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi lho saat ini.

Pendapatannya sebagai aktor itu mencapai US$ 40 juta atau sekitar Rp 565 miliar lho. Katherine Schwarzenegger merupakan putri pasangan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver.

Kabar pertunangan keduanya emang udah jadi buah bibir nih di kalangan media setempat. Padahal Chris Pratt baru aja bercerai dari Anna Faris setelah menikah 8 tahun lamanya. Berdasarkan ahli lainnya, biasanya orang hanya mengeluarkan uang kisaran ribuan dolar buat membeli cincin pertunangan.

Baca juga: Cari Cincin Tunangan Emas Murah di Bawah Rp 500.000 Per Gram? Coba 5 Situs Ini

Nah, Chris Pratt sendiri mengeluarkan ratusan ribu dolar  buat membeli cincin pertunangannya. Gimana nih melihat ulah Chris Pratt buat mengikat cintanya dengan Katherine Schwarzenegger?

Pasti bikin geleng kepala banget ya, ia rela lho mengeluarkan uang yang gak sedikit buat cincin pertunangannya. Kamu juga bisa kok kalau mau memberi cincin buat tunangan kamu dengan harga yang mahal. Intinya kamu mesti kerja keras dan rajin menabung buat membeli cincin pertunangan. (Editor: Mahardian Prawira)

Posting Komentar untuk "Cincin Pertunangan Chris Pratt Harganya Mencapai Ratusan Ribu Dolar!"