Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Alasannya Virus, Di Hapus, Di Format

Cara Mengembalikan Data dan File yang Terhapus Permanen atau Ter Format - file dan data penting terhapus? Seperti foto, dokumen word, dokumen excel, dokumen skripsi, video, lagu atau dokumen-dokumen penting lainnya. Mungkin masih dapat dikembalikan kalau file atau data tersebut masih tersimpan di recycle bin, namun bagaimana mengembalikan file atau data penting tersebut kalau sudah tidak ada di recycle bin dan terhapus permanen, atau mungkin file dan data di flashdisk atau memory anda yang terhapus? Sudah niscaya file dan data tersebut tidak ada di dalam recycle bin dan mau tak mau kita harus mengikhlaskan data tersebut hilang.

Jika memang kondisinya ibarat itu anda tidak perlu khawatir dan mengikhlaskan data dan file tersebut hilang, alasannya yaitu kita masih dapat mengakali semoga data dan file tersebut kembali, dengan software GetData Recover My Files, anda dapat mengembalikan data dan file yang terhapus permanen atau terformat. Bukan hanya data dan file yang berada di komputer atau laptop saja loh, dengan aplikasi ini kita masih dapat mengembalikan data yang terhapus di flash disk atau memory card. Kaprikornus sahabat tidak perlu khawatir data-datanya akan hilang begitu saja.

Cara menggunakannya pun mudah, pertama-tama kita pilih dimana partisi yang ingin kita ambil datanya yang terhapus. Kemudian sahabat pilih option yang disediakan dan klik next, kemudian tinggal tunggu prosesnya yang sedang berjalan hingga selesai, kalau prosesnya sudah selesai, sahabat tinggal pilih file mana saja yang ingin sahabat recover.




Praktis bukan? Tanpa harus melaksanakan banyak hal sahabat dapat mengembalikan data dan file penting sahabat yang terhapus permanen atau terformat dengan cara yang mudah, ya walaupun software ini berbayar, tetapi disini aku akan menawarkan gratis. Enak bukan?

Untuk mendownload software ini sahabat dapat klik link dibawah :

DOWNLOAD SOFTWARE

Catatan penting : tidak semua file dapat dikembalikan dengan baik, mungkin hanya file-file yang masih ada lognya saja yang dapat dikembalikan dengan baik. Agar log tersebut tidak berubah, sebaiknya sahabat memakai software ini pribadi sesudah file sahabat terhapus atau terformat sebelum komputer atau laptop sahabat dimatikan. Karena kalau sudah dimatikan biasanya log tersebut berubah, dan file atau data penting tersebut tidak dapat dikembalikan dengan baik alasannya yaitu lognya berubah.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Alasannya Virus, Di Hapus, Di Format"