Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Di Terima Di Google Adsense




Sebenarnya aku masih aib untuk menciptakan postingan mengenai Rahasia semoga di approve oleh google adsense sebab blog ini sendiripun belum 100% di terima oleh google adsense untuk jadi publishernya. Saat goresan pena ini aku tumpahkan dalam blog ini, gres google search atau kustom pencarian yang diterima oleh google Adsense, tumpuan google searchnya sanggup Anda lihat pada pecahan atas postingan ini.

Di bawah ini 7 Rahasia Agar di Approve atau diterima oleh Google Adsense

1. Usahakan e-mail yang dipakai ketika mendaftar ialah G-mail
Ini ialah Rahasia pertama yang harus diperhatikan ketika Anda akan mulai terjun dalam dunia google Adsense. Menggunakan e-mail dari Yahoo pun bergotong-royong bisa, tapi dengan memakai e-mai dari G-mail akan lebih gampang di approvenya. Mengapa ? Alasannya sangat sederhana, sebab G-mail dan google Adsense berada di bawah naungan Google sehingga kalau Anda melaksanakan registrasi memakai G-mail maka ini menawarkan nilai tembah kepada Anda

2. Blog yang di daftarkan memakai platform Blogspot atau TLD
Yaa,,,ini ialah salah satu hal yang harus diperhatikan kalau menginginkan permohonan untuk menjadi publisher google adsense cepat di approve. Usahakan Blog yang di daftarkan memakai platform Blogspot. Mengapa ? Alasannya sama dengan Rahasia yang ke dua. Blogspot juga merupakan milik google sehingga akan lebih gampang diapprove kalau memakai platform blogspot. Lalu bagaimana dengan TLD ? Akan lebih anggun lagi kalau blog yang Anda daftarkan mempunyai Top Level Domain ( TLD ). Untuk mempunyai TLD ibarat dot Com Anda harus mengeluarkan uang sebesar 80-90 Ribu

3. Jangan memasang Iklan PPC selain google Adsense
Selama blog Anda belum 100% di approve usahakan jangan memasang iklan PPC dalam blog Anda. Ini merupakan pengalaman pribadi aku sendiri. Blog ini dulunya sesak dengan yang namanya PPC, sesudah aku melaksanakan penelitian, ternyata google adsense sangat pencemburu kalau ada tentangan iklan PPC  dalam suatu blog jadi usahakan Iklan PPC selain google adsense jangan dipasang kalau Anda telah mengirimkan permohonan untuk jadi publisher google adsense.

4. Jangan banjiri blog Anda dengan banner Affiliasi
Rahasia yang keempat ini juga merupakan pengalaman pribadi aku sendiri. Jujur, dulu blog aku kelola ini hingga sampai sesak nafas gara gara banner affiliasi yang aku pasang. Usahakan hilangkan saja banner affiliasi dalam blog Anda kalau telah mengirimkan permohonan untuk jadi publisher google Adsense.

5. Periksa Kesehatan Blog Anda di Webmastertools
Sebelum Anda mengirimkan permohonan kepada google untuk menjadi publisher dari Google Adsense, sebaiknya Anda menyelidiki kesehatan blog Anda di webmastertootls siapa tahu blog Anda lagi kena gagal ginjal , Kanker paru paru, panu, kadas, kurap, alaaah kenapa jadi ngawur yaa...? Maksud aku periksalah blog Anda di webmastertootls siapa tahu terdapat banyak link yang rusak. Ini telah aku alami sendiri, aku sudah sering mendapatkan e-mail akhir dari google adsense sebab duduk kasus ini.

6. Blog Anda harus mempunyai Privacy Policy
Privacy Policy atau Kebijakan Privasi wajib Anda pasang dalam blog Anda kalau ingin menjadi publisher oleh google Adsense. Mengapa ? Jawabannya ialah sebab dalam TOS ( Terms Of Services ) Google Adsense menginginkan setiap Publishernya untuk mempunyai Privacy Policy, Berikut Kutipan pribadi dari TOS google Adsense untuk Publishernya :

You must have and abide by an appropriate privacy policy that clearly discloses that third parties may be placing and reading cookies on your user’s browser, or using web beacons to collect information, in the course of ads being served on your website. Your privacy policy should also include information about user options for cookie management.


Waduuh artinya apa yaa... ?  Kalau duduk kasus Bahasa Inggris aku angkat tangan bang. Bahasa Inggris aku masih belepotan, aku hanya tahu Yes NO Yes NO doang. Tapi aku punya inspirasi cemerlang.. Ahaa,,, kan ada google terjemahan, Makara Anda tinggal copy paste kutipan di atas di dalam gooogle terjemahan, Nah nanti translate bahasa Indonesianya niscaya muncul.

7. Baca dan Pahami  TOS ( Terms Of Services )
Pada ketika Anda melaksanakan registrasi pada google adsense, aku sarankan untuk jangan sekedar membaca ibarat angin kemudian TOS ( Terms Of Services ) dari google Adsense, tapi pahami dan terapkanlah apa saja yang diinginkan oleh google Adsense. Sentuhlah hatinya google adsense dengan mematuhi semua peraturannya maka beliau akan merangkulmu dengan mengapprove 100%  blog yang Anda daftarkan

Bagaimana ?  diterima oleh Google Adsense di atas sanggup menawarkan setetes manfaat kepada para sobat blogger yang sedang berjuang untuk sanggup di approve oleh google Adsense. Ketujuh Rahasia di atas juga sementara aku terapkan supaya sanggup di approve 100% oleh google Adsense. Jika blogger yang lain sanggup di approve 100 oleh google Adsense, aku yakin Anda jauh lebih sanggup Insya Allah. Jika nantinya Anda sudah diterima jadi publisher google Adsense, jangan lupa untuk kembali main-main di blog yang pas-pasan ini. Terus ciptakan karya terindah lewat jemari Anda melalui postingan postingan yang berkwalitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia

Posting Komentar untuk "Cara Di Terima Di Google Adsense"