Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bingung Gimana Mau Mulai Bisnismu? Ikutan #MillennialsPreneurClub Yuk!

Hi, Millennials!

Tahun baru, resolusi baru nih! Mau gak sih punya bisnis sendiri? Udah kerja kantoran, tapi uang masih berasa gak cukup? Pastinya udah kepikiran buat mulai bisnis kan?

Nah, tapi masih belum yakin kira-kira bisnis apa yang cocok buat kamu? Bisnis baju, sepatu, elektronik atau makanan?

Untuk kalian para millennials yang berminat untuk mengembangkan diri khususnya yang mau belajar menjadi entrepreneur, di sinilah tempat yang tepat buat kalian belajar dan membangun network. Kalian akan belajar langsung dari para entrepreneur muda yang telah sukses dengan bisnisnya.

MoneySmart.id bakal menghadirkan #MillennialsPreneurClub buat kamu. Apa itu? Ini adalah semacam “anti bokek club”, tempat berkumpulnya orang-orang yang eager untuk mendapatkan uang lebih dari gaji!

Pastinya lebih seru kok! gak krik-krik. Kamu bisa lebih banyak ngobrol bareng owner bisnis hits yang usahanya lagi kekinian banget gengs!

Millennials Entrepreneur Club akan diselenggarakan pada:

Tanggal
Jam

Tempat

Kamis, 24 Januari 2019
19.00 – 21.00 WIB

Rumah Kembang Kencur
Pejaten Barat No. 16A, Jakarta Selatan

Klik di Google Map ini untuk mengetahui lokasi

Kami akan mengundang tiga orang pengusaha muda yang bergerak di bidang makanan dan fashion.

Mereka adalah Haykal Kamil, aktor sekaligus owner dari Kal’s Chicken, lalu ada juga Yasa Singgih yang gak lain adalah owner Men’s Republic, serta Michael Chrisyanto sang owner Eatlah.

Millennials Entrepreneur Club

Di event ini, kalian dapat mengetahui secara langsung cara memulai bisnis dari awal. Kamu juga bakal diberi tahu apa yang diperlukan untuk menjadi entrepreneur,  serta apa saja yang harus siap kalian hadapi saat memutuskan untuk menjadi entrepreneur. Menariknya, kamu dapatkan itu semua langsung dari para pelaku bisnisnya!

Segera daftarkan dirimu dan jangan lupa ajak teman-temanmu karena tempat terbatas!

Jangan lupa, print tiketmu atau tunjukan e-tiket mu kepada panitia acara, karena satu data diri peserta (email, nomor handphone, dan umur) hanya berlaku untuk satu tiket.

HTM: Rp 100.000,-

Sudah termasuk:

  • Snack
  • Merchandise eksklusif dari MoneySmart.id
  • Doorprize

PS : Snack akan tersedia bagi peserta dan.. meal box “Eatlah”  akan tersedia untuk kamu 50 peserta yang hadir terlebih dahulu! See you there!

Untuk berpartisipasi dalam talkshow ini, Anda dapat langsung mendaftarkan diri dengan klik tombol di bawah ini:

PERHATIAN 

  • MoneySmart akan mengirimkan seluruh informasi acara ini, termasuk cara pembayaran dan detail acara, ke email maupun nomor handphone kamu setelah pendaftaran kamu berhasil.
  • MoneySmart akan mengirimkan email konfirmasi pendaftaran disertai dengan cara pembayaran tiket event Millennials Entrepreneur Club.
  • Informasi lebih lanjut, hubungi Queens (+62 8128 7402 60)

Tunggu apalagi? Ayo daftar sekarang!

Posting Komentar untuk "Bingung Gimana Mau Mulai Bisnismu? Ikutan #MillennialsPreneurClub Yuk!"