Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bak Barbie! Ini Deretan Outfit Lisa Blackpink dari Ratusan Ribu hingga Puluhan Juta Rupiah

Nama Lisa Blackpink terus menjadi sorotan publik. Tak hanya karena parasnya yang cantik tapi kemampuannya di dunia musik memang patut diacungi jempol.

Makanya gak heran kalau Lisa memiliki banyak penggemar yang berasal dari pelbagai negara.

Hal itulah ternyata membuat Lisa kini dinobatkan sebagai selebriti wanita Korea dengan jumlah followers terbanyak yaitu sebanyak 13,8 juta. Posisi sebelumnya diduduki oleh Taeyeon Girls’ Generation dengan jumlah pengikut 13 juta.

Gak cuma itu aja, meskipun Lisa tergabung dalam girlband asal Negeri Gingseng, Korea Selatan, nyatanya artis cantik berusia 21 tahun ini lahir dan tumbuh besar di Thailand, Bangkok. Lisa bahkan dijuluki sebagai ‘Thai Princess’.

Menariknya, Lisa yang memiliki nama lahir Pranpriya Manoban ini mengganti namanya setelah ia mendatangi peramal nasib menjadi Lalisa Manoban yang artinya orang terpuji.

Lisa yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini baru memulai debutnya para tahun 2016 lalu setelah dilatih sebagai seorang penari dan penyanyi profesional selama lima tahun hingga ia dijuluki sebagai dance machine Blackpink.

Ya, kemampuan wanita cantik kelahiran 27 Maret 1997 dalam menari memang sudah terlihat sejak kecil. Ia bahkan sempat menjadi bagian dari kru dansa bernama “We Zaa Cool” bersama dengan BamBam dari GOT7.

Meski terbilang baru di dunia hiburan, tapi bisa dibilang karier Lisa terus melesat tajam lho. Gak heran kalau ia kerap mengenakan barang-barang branded dengan harga yang fantastis mulai ujung kepala hingga kaki.

Penasaran gak sih berapa uang yang harus digelontorkan Lisa untuk membeli item fashion? Mending langsung aja yuk di bawah ini:

Baca juga: Kulit Makin Kinclong dengan Serum Wajah, Ini Rekomendasinya, Gak Sampai Rp 200 Ribu!

1. T-shirt dan Hotpants

Lisa tampil simpel dan kasual mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan denim shorts (Instagram).

Lisa tampil simpel dan kasual mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan denim shorts. Untuk t-shirt merek Ronani itu dibanderol dengan harga US$ 100 atau sekitar Rp 1,4 juta, sedangkan hotpants keluaran Alexander Wang dijual seharga US$ 200 atau setara dengan Rp 2,8 juta.

2. Baseball cap dan Sneakers

Lisa memadupadankan t-shirt, celana jeans panjang, topi dan juga sneakers (Instagram).

Wanita berambut panjang ini nyatanya sering tampil kasual nan sederhana. Seperti pada foto di atas, Lisa memadupadankan t-shirt, celana jeans panjang, topi dan juga sneakers.

Meski begitu, harga outfit yang ia kenakan gak main-main lho. Untuk topi baseball merek Balenciaga seharga US$ 450 atau sekitar Rp 6,4 juta dan US$ 300 atau jika di Rupiah kan sebesar Rp 4,3 juta untuk harga sneakers Adidas Yeezy warna putihnya.

Baca juga: 6 Zodiak yang Bakalan Beruntung di Sepanjang Tahun 2019, Kamu Salah Satunya?

3. Blazer, Jeans dan Bag

Personel Blackpink yang paling muda ini juga tampil kasual tapi tetap menawan sekali mengenakan blazer, celana jeans panjang serta tas hitam yang menjadi pelengkapnya (Instagram).

Personel Blackpink yang paling muda ini juga tampil kasual tapi tetap menawan sekali mengenakan blazer, celana jeans panjang serta tas hitam yang menjadi pelengkapnya.

Blazer merek Milin dibanderol dengan harga 9.850 Thai Bath atau setara Rp 4,4 juta, untuk jeans Re/done dijual seharga US$ 225 alias Rp  3,2 juta dan tas hitam keluaran brand ternama Balenciaga seharga US$ 2.650 atau sekitar Rp 37,7 juta.

4. Earrings dan Choker

Aksesoris yang dikenakan Lisa juga selalu jadi sorotan (Instagram).

Tak hanya pakaiannya yang menjadi perhatian, aksesoris yang dikenakan Lisa juga selalu jadi sorotan seperti anting dari Atelier Swarovski yang harganya mencapai US$ 399 atau sekitar Rp 5,7 juta dan kalung choker keluaran Noonoo Fingers yang dibanderol seharga 30 ribu won atau setara dengan Rp 379 ribu.

Baca juga: Meski Murah, Masker Wajah Ini Bisa Bikin Kulitmu Tambah Cerah Loh!

5. Beanie dan Denim jacket

Lisa selalu tampil kasual (Instagram).

Tetap dengan gayanya yang kasual, Lisa kali ini mengenakan topi kupluk warna merah muda keluaran Acne Studios seharga US$ 150 atau sekitar Rp 2,1 juta dan denim jacket dari Levi’s yang harganya dibanderol sebesar US$ 128 atau jika di Rupiahkan mencapai Rp 1,8 juta.

6. Hoodie, Pants dan Sneakers

Lisa menggunakan hoodie yang satu set dengan celana keluaran Adidas (Instagram).

Tampil serba merah dan sporty, Lisa menggunakan hoodie yang satu set dengan celana keluaran Adidas dan dipadukan dengan sneakers kekinian yang keren banget.

Untuk hoodie-nya sendiri dijual sebesar 65 Pound atau sekitar Rp 1,2 juta, sedangkan celananya dibanderol dengan harga 60 Pound yaitu sebesar Rp 1 juta dan US$ 100 atau sekitar Rp 1,4 juta untuk harga sneakers-nya.

Itu dia deretan outfit Lisa Blackpink yang kece banget dan bisa jadi inspirasi kamu. Satu hal lagi yang menarik dari Lisa adalah meskipun ia kini sudah menjadi salah satu artis terkenal di Korea Selatan, ia diketahui bisa menguasai empat bahasa yaitu Thailand, Korea, Jepang dan Inggris. Keren banget kan? (Editor: Winda Destiana Putri).

Posting Komentar untuk "Bak Barbie! Ini Deretan Outfit Lisa Blackpink dari Ratusan Ribu hingga Puluhan Juta Rupiah"