Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Seo ?


SEO? Bahasa mana tuh??!! Begitulah pertanyaan saiia waktu pertama kali mendengar kata-kata SEO atau search engine optimization di internet. Karena waktu itu saiia memang belum tau apa-apa wacana definisi SEO itu apa dan juga belum tau tentangarti SEO sendiri itu apa, maka ga ada jalan lain kecuali bertanya kepada mbah Google. Dari beberapa kali memasukkan keyword mengenai definisi SEO serta arti SEO disana, hasilnya terjawab juga pertanyaan saiia seputar arti dan definisi SEO ini. Dan di bawah ini akan coba saiia jelaskan beberapa definisi SEO dan arti SEO berdasarkan beberapa sumber yang berbeda. Maaf kalo saiia harus mencatut sumber lain, alasannya saiia sendiri memang ga sanggup mengartikan dan mendefinisikanya sendiri. Hehehee…

Untuk yang pertama, saiia akan mencatut definisi SEO dan arti Search Engine Optimization berdasarkan wikipedia. Menurut web ensiklopedi bebas ini, SEO atau search engine optimization didefinisikan dan di artikan sebagai “cara atau proses menaikkan jumlah pengunjung pada suatu website lewat search engine menyerupai google, yahoo dan msn dengan melalui pencarian yang normal.

Untuk yang kedua, saiia hanya akan merangkum beberapa pendapat dari beberapa website yang mempunya kemiripan dalam memperlihatkan arti dan definisi SEO dengan memakai bahasa saiia sendiri yang amburadul ini hahahaa… Kata mereka,definisi SEO dan arti SEO itu ialah tehnik atau metode menaikkan hasil pencarian pada search engine biar mendapat ranking teratas pada setiap keyword atau kata kunci yang di inginkan.

Nah, dari dua definisi berbeda diatas, maka secara ga eksklusif sanggup diambil kesimpulan bila SEO itu dalam bahasa simpelnya cuma pura-pura biar keyword atau kata kunci website / blog kita sanggup nangkring di halaman depan search engine.

Lalu pertanyaan yang muncul kemudian ialah kenapa banyak dari kita beramai-ramai mencar ilmu SEO, mempelajari tehnik SEO dan mendalami metode SEO? Jawabanya tidak lain dan tidak bukan ialah alasannya SEO itu merupakan cara termurah dalam melaksanakan pemasaran di internet atau yang biasa kita kenal dengan internet marketing.

Sudah cukup jelaskah ??

Posting Komentar untuk "Apa Itu Seo ?"