Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Windows Phone Sekarang Tempati Posisi 2 Di Tempat Amerika Latin, Kalahkan Bb Dan Ios


 IDC gres saja merilis laporan penelitian periode kuartal kedua tahun 2013. Pada laporan dari IDC ini, tampak sebuah fakta yang mengejutkan mengenai gebrakan Windows Phone di daerah Amerika Latin.

Di Amerika Latin secara belakang layar Windows Phone merangsek dan menjadi sistem operasi ponsel terkenal nomor dua. Di 20 negara di daerah tersebut, Windows Phone berhasil mencatatkan pertumbuhan nyata sebesar 12 persen dibandingkan kuartal sebelumnya.

Laporan menawarkan bahwa terdapat sebuah perubahan yang penting pada peta persebaran sistem operasi di Amerika Latin. Ketersediaan ponsel gres di pasar akan menjadi salah satu faktor kepopuleran ponsel tersebut di pasaran dalam 3 bulan ke depan." ucap Oliver Flores, salah satu staf IDC Amerika Latin.

Dalam satu tahun terakhir, Windows Phone memang menawarkan tren yang nyata di daerah Amerika Latin. Satu tahun yang kemudian Windows Phone masih menempati posisi keempat, namun pada dikala ini sudah merangsek ke posisi dua dan menguntit Android yang berada di puncak.


Posting Komentar untuk "Windows Phone Sekarang Tempati Posisi 2 Di Tempat Amerika Latin, Kalahkan Bb Dan Ios"