Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Ampuh Root Dan Unroot Xiaomi Redmi 5 (Rosy) Dengan Magisk


Saat ini melaksanakan ROOT pada Xiaomi Redmi 5 (Rosy) memang terhitung cukup gampang untuk di lakukan, alasannya ialah dengan metode ROOT memakai Magisk pun kalian sudah sanggup mendapat status Full ROOT pada device Xiaomi Redmi 5 kesayangan kalian, dan faktanya tutorial ini sangat kondusif untuk kalian lakukan dan juga gampang untuk kalian ikuti, alasannya ialah hanya terdapat beberapa step saja biar kalian sanggup sepenuhnya mendapat susukan ROOT tersebut.

Hanya saja, tutorial ini memerlukan beberapa syarat sebelum sanggup di gunakan, kiprah kalian setelahnya ialah melengkapi syarat dan materi untuk ROOT-nya itu sendiri, pastikan semua syarat sudah kalian penuhi, jikalau tidak maka sanggup di pastikan kalian akan gagal dalam melaksanakan ROOT tersebut.

Adapun syarat utama sebelum kalian melaksanakan ROOT ini adalah:
1. Sudah Unlock Bootloader, jikalau belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root Magisk download DISINI atau kunjungi halaman resminya DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files Magisk di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke sajian TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati tepat (Power Off), lalu flash files Root Magisk yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan kalian sanggup memakai aplikasi sejenis ROOT Checker yang sanggup kalian download secara gratis di Play Store.
4. Selesai!

Jika kalian ingin melaksanakan UNROOT alasannya ialah alasan tertentu, maka kalian sanggup mengikuti cara ini :
1. Silahkan kalian download dulu Magisk Uninstaller DISINI.
2. Letakan pada Internal Memory Xiaomi Redmi 5 kalian.
3. Silahkan lakukan Booting ke Mode TWRP dengan menakan tombol Volume Up (+) dan Power berbarengan ketika device dalam keadaan Power Off.
4. Jika sudah masuk dalam mode TWRP, silahkan cari File Magisk Uninstaller yang telah kalian download sebelumnya, dan lakukan Flash terhadap file tersebut.
5. Reboot, harusnya ketika ini device kalian sudah dalam kondisi UNROOT.

Jika kalian merasa tutorial ini sedikit rumit, maka kalian sanggup mempertimbangkan melaksanakan ROOT pada Xiaomi Redmi 5 (Rosy) dengan metode SuperSU yang tutorialnya sanggup kalian terapkan DISINI.

Perlu kalian ketahui kembali jikalau kalian melaksanakan cara ini maka lalukan dengan resiko kalian sendiri, jikalau terjadi suatu kesalahan atau kerusakan itu bukan tanggung jawab dari kami, untuk method ini sudah kami coba terlebih dahulu dan berhasil melaksanakan ROOT secara 100%, jadi jikalau kalian sudah mengikuti tutorial ini dengan benar maka sanggup di pastikan tutorial ini akan sukses sepenuhnya tanpa ada suatu kerugian yang berarti.

Posting Komentar untuk "Tutorial Ampuh Root Dan Unroot Xiaomi Redmi 5 (Rosy) Dengan Magisk"