Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temukan Dan Pahami Istilah Keren Seputar Gaya Bahasa Dalam Penggunaan Smartphone Android Di Zaman Now!

Temukan dan pahami istilah keren seputar gaya bahasa dalam penggunaan smartphone Android d Temukan dan pahami istilah keren seputar gaya bahasa dalam penggunaan smartphone Android di zaman now!

Sebagian dari kalian adakalanya niscaya galau ketika mendengar istilah absurd yang sebelumnya mungkin tidak pernah kalian dengar, dan pada faktanya beberapa istilah absurd khas Indonesia ini juga biasa sanggup kalian temukan di dalam forum, blog ataupun kawasan diskusi lainnya yang mempunyai topik utama yaitu pembahasan terkait smartphone Android.

Untuk itu kali ini kami akan bahas secara sederhana beberapa istilah keren buatan orang Indonesia untuk menyebutkan sesuatu yang berkaitan dengan penggunaan smartphone Android, tujuan dari pembuatan artikel ini ialah biar kalian sanggup lebih mengerti atau maksud dari perkataan bawah umur zaman now terkait istilah yang mereka sebutkan untuk mewakili sesuatu, sanggup bersifat penting ataupun juga tidak.

Temukan dan pahami istilah keren seputar gaya bahasa dalam penggunaan smartphone Android di zaman now!


1. Dapur Pacu

Secara bahasa istilah ini memang sudah secara eksklusif terkait kepada jenis kekuatan mesin yang di miliki sebuah smartphone, dengan demikian istilah ini biasanya di peruntukan untuk menyebutkan kekuatan serta fitur dari CPU atau Chipset yang di miliki oleh smartphone yang di maksud.

2. Matot

Mungkin kalian sudah biasa mendengar hal ini sebelumnya, ya! kata matot artinya ialah Mati Total, kalau di dunia smartphone Android kata istilah ini mewakili smartphone Android yang tidak sanggup hidup lagi atau rusak parah (layarnya hitam aja gitu, tanpa ada gejala kehidupan).

3. Ngadat

Ini juga harusnya istilah yang telah sering kalian dengar sebelumnya, alasannya ialah istilah ini juga sering di sebutkan dalam dunia komputerisasi, dan untuk smartphone Android sendiri juga mempunyai maksud yang sama, yaitu ialah mewakili artian Hang atau gak sanggup di operasikan sama sekali.

4. Sultan

Istilah menyerupai ini sudah sering terdengar belakangan ini untuk menyebutkan sesuatu yang mahal, dan untuk di dalam dunia smartphone Android kata ini sanggup mewakili sebuah identitas smartphone Android yang di jual dengan harga yang tinggi atau terkesan premium dari segi harga.

5. Bahenol

Memang terdengar agak konyol, tetapi kata ini juga sering di sebutkan oleh para member sebuah lembaga tertentu untuk menyebutkan identitas smartphone yang berharga murah tetapi mempunyai spesifikasi yang di atas rata-rata dan mempunyai design yang cantik.

6. Mental

Bukan menyakut dilema kejiwaan seseorang, tetapi istilah ini kerap di gunakan untuk menggambarkan sesuatu yang gagal, menyerupai gagalnya aplikasi terpasang atau gagal dalam menerapkan settingan (pengaturan tertentu)

7. Zombie

Mungkin masih sedikit kalian mendengar istilah ini, tetapi ada saja yang menggunakannya untuk menyebutkan kondisi smartphone Android yang mereka miliki, dan istilah ini untuk menggambarkan layar smartphone utama yang rusak tidak sanggup menampilkan gambar apapun, tetapi untuk part yang lain tetap berfungsi menyerupai panggilan telpon, getar sampai speaker yang rusak hanya tampilan layar saja, meski demikian layar sentuhnya masih tetap berfungsi dengan baik.

Dengan demikian, itulah beberapa istilah yang kerap disebutkan pengguna smartphone Android zaman now untuk menyebutkan sesuatu pada smartphone Android yang mereka miliki ketika ini, kalau kurang silahkan kalian tambahkan sendiri di kolom komentar, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Temukan Dan Pahami Istilah Keren Seputar Gaya Bahasa Dalam Penggunaan Smartphone Android Di Zaman Now!"