Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Dan Cara Mengatasi Gagal Unlock Bootloader Xiaomi Di 50% Alasannya Yaitu Pesan Couldn't Verify Device

atasi gagal unlock bootloader xiaomi di  Solusi dan cara mengatasi gagal Unlock Bootloader Xiaomi di 50% sebab pesan Couldn't verify device

Seperti yang telah kalian ketahui sebelumnya, bahwa produk smartphone Xiaomi yang telah di jual kepasaran dikala ini telah di produksi dalam kondisi Locked Bootloader, meski terdapat laba dari kondisi ini ibarat device Xiaomi kalian lebih tahan terhadap, malware, spyware dan lainnya, tetap saja bagi sebagian orang kondisi ini sama sekali tidak menguntungkan, sebab mereka tidak sanggup melaksanakan ROOTING, memasang Custom TWRP atau bahkan untuk melaksanakan Flashing ROM dengan metode Fastboot.

Tetapi, kabar baiknya ialah pihak Xiaomi juga telah menawarkan alternatif bagi siapa saja yang ingin secara resmi melaksanakan Unlock pada device Xiaomi dengan cara yang sangat gampang dan simple (Teorinya), namun pada kenyataannya hampir jarang ada user Xiaomi yang berhasil melaksanakan Unlock Bootloader dalam satu kali percobaan kini ini, dulu mungkin benar ada, tapi kini sudah tidak lagi.

Perlu kalian ketahui hanya ada 2 duduk masalah saja yang terjadi dalam gagalnya proses Unlock Bootloader Xiaomi ini, yaitu ialah duduk masalah gagal di proses 50% dan gagal Unlock Bootloader Xiaomi di progress 99%, tetapi untuk pembahasan yang kita kupas dikala ini ialah duduk masalah gagalnya Unlock Bootloader di 50% sampai tuntas dan solusi dari penyelesaian duduk masalah tersebut.


Pertama, ialah pesan Error yang terjadi pada aplikasi Mi Flash Unlock yang gagal di 50% akan berbunyi ibarat ini "Couldn't verify device - Current account is different from the account info on the device", faktanya dari status Error tersebut harusnya kalian sudah tahu kesalahannya apa, dan sekali lagi ini bukan Error dari aplikasi Mi Flash Unlock tersebut, namun sebab hal lain, dan itu ialah :

1. Kalian belum melaksanakan Request Unlock Bootloader
Jika kalian belum melaksanakan Request tersebut, maka 100% kalian akan gagal dalam sanksi Unlock Bootloader Xiaomi tersebut, maka dari itu Request dulu, sanggup pesan Approved (diterima) gres kalian sanggup melaksanakan Unlock Bootloader, sejauh ini ada 2 buah cara yang sering di gunakan untuk sanggup melaksanakan Request Unlock Bootloader secara resmi, sanggup melalui halaman resmi Xiaomi Unlock Bootloader dari smartphone Xiaomi kalian.

2. Mi Account yang kalian Request dan kalian pakai (login) di Xiaomi kalian berbeda
Coba perhatikan kembali apakah dikala kalian melaksanakan Request dan Mi Account yang telah login di smartphone kalian sama? bila berbeda inilah yang menciptakan proses Unlock Bootloader Xiaomi kalian gagal, sebab Mi Account yang di daftarkan pada Request Unlock Bootloader, yang telah login di smartphone, dan kalian loginkan lagi di aplikasi Mi Flash Unlock itu harus sama dan itu HARUS!.

Lalu, bila kedua hal diatas sudah benar (100% sudah kalian pastikan) kalian sanggup coba solusi dari kami ini :

1. Jika kalian sudah melaksanakan Request dan sudah Approved, maka kalian tidak harus cepat-cepat melaksanakan Unlock Bootloader, kalian mesti menunggu beberapa jam dulu, saran dari kami tunggi sampai 24 Jam, kemudian gres kalian eksekusi, alasannya ialah sebab sanggup jadi Mi Account kalian belum masuk ke database Server Xiaomi, dan ketika kalian melaksanakan Unlock Bootloader, aplikasi Mi Flash Unlock tidak sanggup menemukan database yang sesuai dengan info device Xiaomi kalian, jadi bersabarlah.

2. Jika masih tetap saja gagal, maka saran terbaik yang sanggup kami berikan ialah kalian mesti melaksanakan Request ulang dengan Mi Account yang baru, ingat! Mi Account yang di daftarkan dan login harus sama, dengan demikian kalian sanggup mencoba melaksanakan Unlock Bootloader lagi, cara ini sanggup kalian lakukan berulang-ulang bila masih saja gagal di 50% atau tidak kunjung mendapat persetujuan Approved dari Xiaomi.

Dengan demikian, sudah sangat terang kami jabarkan terkait masalah gagalnya Unlock Bootloader Xiaomi di 50%, harapannya ialah dengan di tulisnya artikel ini, kalian sanggup lebih tahu cara penyelesaian gagal Unlock tersebut, agar sukses dengan Unlock Bootloadernya dan kalau resah tanyakan, good luck.

Posting Komentar untuk "Solusi Dan Cara Mengatasi Gagal Unlock Bootloader Xiaomi Di 50% Alasannya Yaitu Pesan Couldn't Verify Device"