Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rayakan 45 Tahun, God Bless Gelar E-Concert dengan Live Streaming Juga Lho!

Grup musik rock legendaris nasional yakni God Bless telah memasuki usia 45 tahun, sejak lahir pada era 1970an silam. God Bless setidaknya sudah berkiprah hampir 45 tahun dan siap mantab menggelar konser lho.

Pada awal November 2018, grup musik yang digawangi oleh Ahmad Albar ini siap menggelar e-concert dalam rangka Anniversary ke 45 tahun di Telkom Landmark Tower, Jakarta.

Konser tersebut terselenggara atas kerjasama Telkom Landmark Tower berkolaborasi dengan MD Media dan didukung penuh oleh seluruh unit usaha Telkom Group. Wah, kamu yang emang ngefans sama God Bless pastinya bakal gak mau ketinggalan buat nonton kan.

Rencananya, konser Anniversary 45 tahun God Bless akan diselenggarakan pada tanggal 3 dan 4 November 2018 di Auditorium Telkom Landmark Tower, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

Adapun, Auditorium Telkom Landmark Tower (TLT) sendiri merupakan pilihan venue baru dalam dunia pertunjukan musik dengan tata ruang dan tata suara yang memang disiapkan untuk menggelar pertunjukan berkualitas.

Bulan April lalu, venue berkapasitas kurang lebih 700 kursi ini telah digunakan untuk menggelar konser penyanyi asal Amerika Serikat, Brian McKnight.

“Auditorium TLT memang didesain untuk mengakomodir kebutuhan pertunjukan yang berskala internasional,” ujar Direktur Utama TLT Andri di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Menurut Andri, saat ini, industri musik semakin mengarah ke era digital dan mengikuti perkembangan teknologi. Seperti proses rekaman tak lagi menggunakan pita rekaman, bahkan kehadiran cakram padat telah banyak bergeser ke layanan musik streaming.

“MD Media mengemas konser ini dalam konsep e-Concert yaitu integrasi antara Offline Concert dan Online Concert. Konsep yang menggabungkan antara penampilan langsung live performance dengan penampilan digital live streaming,” ungkapnya.

Live Streaming Konser

Press conference God Bless E-Concert yang ke 45 tahun, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

Andri menegaskan, dengan mengemas konsep offline dan online, maka para penggemar musik memiliki opsi untuk menikmati pertunjukan langsung atau menikmatinya melalui fasilitas live streaming. Jadi kamu yang gak kebagian tiket bisa nih menonton secara live streaming.

“Bagi para penggemar God Bless yang memiliki kendala keterbatasan waktu atau lokasi show, maka menyaksikan konser secara live streaming merupakan solusi,” ujar Direktur Utama MD Media Syaifudin.

Sementara itu, bagi pemirsa yang tidak sempat nonton konser ini secara langsung dapat menikmati tayangan e-Concert melalui layar televisi atau secara mobile melalui smartphone, tablet maupun laptop.

Untuk pelanggan yang ingin menyaksikan konser melalui layar televisi, kami menyediakan tayangan e-Concert di lndieHome UseeTV dengan harga Rp 15.000.

Selain itu, tayangan e-Concert ini juga tersedia dalam format High Definition (HD) sehingga gambarnya lebih jernih dan berkualitas.

Harga Tiket Konser

Press conference God Bless E-Concert yang ke 45 tahun, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

Tiket konser ini terbagi menjadi tiga kelas yaitu Diamond Rp 1.575.000, Platinum Rp. 1.050.000, dan Gold Rp. 525.000 dapat diperoleh melalui beberapa tiket yang bekerjasama dengan konser 45 tahun God Bless ini.

Jadi gimana kamu yang gak kebagian tiket konser God Bless bisa nih nonton secara live streaming di platform digital milik Telkom. Jadi jangan sampai ketinggalan perayaan konser 45 tahun God Bless ya. (Editor: Mahardian Prawira).

 

Posting Komentar untuk "Rayakan 45 Tahun, God Bless Gelar E-Concert dengan Live Streaming Juga Lho!"