Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pedangdut Termahal! Ini 7 Sepatu Via Vallen yang Harganya di Bawah Rp 2 Juta

Meski terbilang baru berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, nama Via Vallen langsung meroket. Ia bahkan masuk ke dalam jajaran penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini disebut-sebut mendapat bayaran hingga puluhan juta rupiah untuk sekali manggung. Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Via pun selalu meledak di pasaran, salah satunya lagu yang berjudul “Sayang”.

Kesuksesannya berkarier di dunia musik terbukti dengan keberhasilannya meraih 10 piala penghargaan. Salah satunya adalah sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2018.

Meski sukses dan berhasil meraup banyak pundi-pundi Rupiah, Via justru dikenal sebagai selebriti yang gak neko-neko termasuk dalam berbusana.

Pedangdut 27 tahun ini pun gak pernah gengsi menggunakan barang dengan harga murah meriah lho. Padahal dengan penghasilannya, Via sangat bisa membeli barang puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Nyatanya, Via lebih memilih untuk menggunakan barang yang harganya ramah di kantong. Salah satu jenisnya adalah sepatu. Gak percaya?

Berikut ini tujuh koleksi sepatu milik Via Vallen yang harganya gak sampai Rp 2 juta. Bahkan, ada yang ratusan ribu lho. Yuk, simak di bawah ini, mulai dari yang murah sampai termahal ya.

Baca juga: Dikabarkan Saingi Via Vallen, Segini Lho Penghasilan Nella Kharisma

7. Stradivarius, high heels sandals – Rp 399 ribu

High heels Stradivarius Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)
High heels Stradivarius Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)

Penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini mengenakan high heels sandals warna hitam saat manggung. Gak pakai mahal, sepatu merek Stradivarius ini dijual dengan harga Rp 399 ribu saja lho.

Baca juga: Memukau di Pembukaan Asian Games 2018, Ini 7 Outfit Via Vallen di Bawah Rp 500 ribu

6. Stradivarius, boots – Rp 559 ribu

Boots Stradivarius Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)
Boots Stradivarius Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)

Masih dengan merek Stradivarius, kali ini Via memadupadankan dress batik dengan boots tipe Black Heeled Boots With Zip Detail yang harganya hanya dibanderol sekitar Rp 559 ribu saja.

5. Puma, sneakers – Rp 1 juta

Sneakers Puma Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)
Sneakers Puma Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)

Tampil simpel tapi tetap terlihat memukau, Via Vallen memadupadankan blouse, celana panjang putih dengan sneakers kekinian dari Puma. Puma X Shantell Martin Clyde Sneakers ini dijual dengan harga sekitar Rp 1 juta lho.

Baca juga: Jarang Terekspos Media, Begini Penampakan Rumah Via Vallen yang Modern

4. Adidas, sneakers – Rp 1,19 juta

Sneakers Adidas Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)
Sneakers Adidas Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)

Bergaya santai menggunakan t-shirt, celana jeans panjang dan juga sneakers dari Adidas tetap membuat penampilan Via kece banget. Sepatu Adidas Stan Smith warna putih yang dikenakan Via bisa dibeli dengan harga Rp 1,19 juta saja lho. Murah kan?

3. Rotelli, leather heels – Rp 1,29 juta

Leather heels Rotelli Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)
Leather heels Rotelli Via Vallen. (Instagram/@viavallenfashion)

Shiny Leather Heels 14 cm keluaran dari Rotelli yang dikenakan Via saat menjadi pengisi acara dibanderol dengan harga Rp 1,29 juta saja.

2. Fila, sneakers – Rp 1,52 juta

Sneakers Fila. (Instagram/@viavallenfashion)
Sneakers Fila. (Instagram/@viavallenfashion)

Beberapa bulan terakhir, para selebriti Indonesia khususnya yang wanita memang dilanda demam mengenakan sneakers dari Fila.

Penyanyi dangdut yang menyanyikan theme song Asian Games 2018 “Meraih Bintang” ini pun ternyata juga menggunakan sneakers putih dari Fila yang harganya hanya sekitar Rp 1,52 juta saja.

1. Rotelli, high heels – Rp 1,59 juta

High heels Rotelli. (Instagram/@viavallenfashion)
High heels Rotelli. (Instagram/@viavallenfashion)

Saat menerima piala penghargaan, Via yang mendapat julukan sebagai Ratu Pop Koplo ini juga menggunakan sepatu murah meriah keluaran Rotelli. High heels 12cm yang dihiasi dengan payet bunga-bunga itu dijual dengan harga Rp 1,59 juta.

Itu dia tujuh deretan koleksi sepatu Via Vallen yang harganya bahkan gak sampai Rp 1,6 juta. Kamu bisa banget nih mencontek gaya hidup sederhana yang dilakukan oleh Via, meski memiliki banyak kekayaan lantas gak membuat Via hidup berfoya-foya. Salut banget deh! (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Pedangdut Termahal! Ini 7 Sepatu Via Vallen yang Harganya di Bawah Rp 2 Juta"