Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pear Linux Distro Linux Yang Seolah-Olah Mac Os X

Banyak pengguna Mac OS X yang susah untuk berpindah ke OS lainnya, baik Windows maupun Linux. Sebagian besar penyebabnya yaitu alasannya yaitu pengguna mac dimanjakan dengan antar muka yang simple dan manis. Hal ini sesuai dengan filosopi mendiang pendiri Apple.Inc yaitu Steve Jobs.

Berdasarkan dari semangat untuk menciptakan antar muka yang sederhana namun tetap manis, maka lahirlah Pear Linux yang merupakan distribusi linux berbasis Ubuntu Linux yang menjiplak prosedur dan penampilan Apple Mac OS X. Saat ini versi Pear Linux yaitu Pear Linux 6 dengan aba-aba “Bartlett”, diturunkan dari Ubuntu 12.04 LTS, dan memakai Gnome Shell untuk desktopnya


Pear Linux sanggup didownload dari situs resminya. Anda sanggup mendownload Pear Linux melalui http biasa atau melalui torrent. Setelah Anda tanggapan men-download file ISO, Anda harus mencetaknya ke DVD atau sanggup menciptakan booting via USB dengan dukungan software rufus atau unetbootin.


Daripada Anda menggelontorkan uang yang begitu banyak untuk membeli sebuah macbook pro/air, imac, hanya untuk mendapat tampilan yang sederhana dan manis. Lebih baik Anda install Pear Linux.


tampilan ibarat mirip OS X namun tetap saja tidak sanggup menyamai OS X secara sempurna, alasannya yaitu memang beda system operasi dan beda dari sisi konsep desain. Namun demikian, Pear Linux setidaknya sanggup menunjukkan sentuhan Pinguin rasa Apple. Selain daripada itu, Pear Linux sanggup menjadi alternative bagi pengguna OS X yang ingin berpindah ke OS lain, tapi sudah terlalu terbiasa dengan tampilan OS X. Menggunakan Pear Linux merupakan pendekatan yang lebih baik kearah tampilan OS X.

Jika Pear Linux masih belum sanggup menunjukkan Pinguin rasa Apple, mungkin Anda sanggup mencoba memakai Ubuntu Linux kemudian menginstall themes MacBuntu.
Tertarik dan ingin mencoba silahkan download Pear Linux


Posting Komentar untuk "Pear Linux Distro Linux Yang Seolah-Olah Mac Os X"