Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Htc One & Galaxy S4 Edisi Google Sanggup Update Android 4.3


Sepertinya Android 4.3 yang merupakan update dari 4.2 Jelly Bean sudah mulai menyambangi perangkat-prangkat yang bisa support dengan pembaharuan sistem ini. Dan mujur di gelombang pertama ini 2 perangkat beruntung yang disambangi Android 4.3 ialah HTC One dan Samsung Google Edition.

Kedua smartphone flagship masing-masing vendor tersebut sudah bisa melaksanakan update OS dengan melalui over the air (OTA) eksklusif di masing-masing handsetnya. Sepertinya memang update OS kali ini membutuhkan ruang besar, namun jangan khawatir alasannya ialah Galaxy S4 Google Edtion memilik ruang penyimpanan yang besar, pasalnya Android 4.3 ini mempunyai kapasitas kebutuhan ruang memori sebesar 180MB (Galaxy S4) dan 150MB (HTC One).

Kemudian informasi lainnya sebagaiman dikutip dari AnandTech, Sabtu (3/8/2013), sampai ketika ini masih belum diketahui kapan secara resmi Android 4.3 akan menyambangi perangkat kelas atas lainnya.

Namun berdasarkan teknokers mania tampaknya ini ialah hal yang baik, pasalnya update yang dilakukan ini gres saja diumumkan sekitar seminggu yang lalu.

Meskipun tidak ada perubahan pada penamaan belakangnya tetap dengan Jelly Bean, tetapi Android veris 4.3 ini sudah diperbaharui untuk kelengkapn fitur-fiturnya.

Sebuah isu bangga untuk ada para Gamers, tampaknya Android 4.3 mempunyai kemampuan support OpenGL ES 3.0 yang memperlihatkan kesempatan bagi para developer  game menciptakan aneka macam jenis game yang lebih berkualitas dalam sisi tampilan grafisnya.

Untuk anda yang suka mengetik, sepetinya Android 4.3 sudah meningkatkan ketelitian koreksi kata serta pada bab kamera iconya sudah berubah.

Google menyematkan pula pada OS update ini berupa DRM APIs yang bisa memperlihatkan akomodasi perusahaan media menampilkan kontennya. Misalnya streaming video definisi tinggi semoga lebih praktis dilakukan.


Posting Komentar untuk "Htc One & Galaxy S4 Edisi Google Sanggup Update Android 4.3"