Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hal Penting Kenapa Harus Update Ke Miui 10 Manis Dan Menenangkan

Hal penting kenapa harus update ke MIUI  Hal penting kenapa harus update ke MIUI 10 manis dan menenangkan

Xiaomi sekaligus perusahaan di balik hebatnya OS MIUI selalu saja menciptakan update terbaru dari MIUI yang sangat keren di setiap versinya, jikalau pada versi MIUI 9 kemudian kita di manjakan dengan kecepatan membuka serta berpindah aplikasi dengan sangat cepat, maka MIUI 10 menawarakan hal lebih lagi! yuk simak hal penting apa saja yang ada di MIUI 10.

Tetapi sebelum itu kalian perlu ketahui dulu, nampaknya MIUI 10 ini hanya akan berfungsi secara maksimal pada basis versi Android terbaru menyerupai Oreo, untuk variant lawas smartphone Xiaomi yang di pastikan juga akan menerima update MIUI 10 tetapi dengan basis versi Android yang lebih lawas menyerupai Marshmwallow atau Nougat tidak perlu berkecil hati, alasannya yang akan menjadi pembedannya hanya di performa saja, untuk fitur kuncinya masih tetap akan ada.

Hal penting kenapa harus update ke MIUI 10 manis dan menenangkan


1. Tampilan antar muka baru



Buka MIUI kalau tidak keren, ya! di MIUI 10 tampilan antar muka akan menjadi lebih fresh dari versi sebelumnya, sanggup terlihat pada versi MIUI 10 tampilan notifkasi dan beberapa aplikasi bawaan nampaknya di rombak ulang dan alhasil sangat simple dan elegant.

2. Navigasi gesture



Mungkin fitur ini hanya akan maksimal pada variant smartphone Xiaomi gres yang sudah mengusung design Full View Display, tetapi seri Xiaomi lawas pun juga tetap akan bisa menikmati fitur ini yang akan memiliki fungsi untuk menggantikan tombol navigasi tradisional. Jadi, untuk melaksanakan action berupa back (kembali) atau membuka recent apps kalian hanya perlu mengusap dengan gesture yang telah di siapkan di MIUI 10.

3. Recent Apps yang lebih cantik



Jika sebelumnya recent apps di MIUI 9 akan menampilkan aplikasi dengan gaya horizontal, maka di MIUI 10 akan berbeda jauh, alasannya aplikasi yang telah kalian buka akan muncul dalam bentuk view tile secara vertical, pokoknya keren deh!

4. Loading yang lebih cepat dari MIUI 9



Benar sekali, MIUI 10 akan hadir dengan performa yang lebih kencang dari pendahulunya mulai dari dikala melaksanakan Booting sampai pada dikala membuka dan menjalankan aplikasi.


5. Sound yang menenangkan



Mungkin ini salah satu hal yang paling gres di OS MIUI yang ada selama ini, jikalau pada OS lain hanya berfokus pada konfigurasi UI dan performa, maka di MIUI 10 nampaknya sektor sound notifcation juga ikut di poles, bagaimana tidak? di MIUI 10 kalian akan di suguhkan beberapa sound notification yang sangat menenangkan dan akan hadir dalam setiap ada event menyerupai dikala kalian mendapatkan pesan, panggilan, menghapus file dan lain sebagainya, selain itu MIUI 10 juga bisa kalian gunakan untuk melaksanakan relaksasi dengan sound yang nature banget.

6. AI Learning



Tidak lengkap rasanya jikalau OS MIUI 10 tidak di lengkapi dengan teknologi semacam AI (Artificial intelligence) yang belakangan sedang marak muncul di banyak sekali macam smartphone Android dikala ini, fitur ini memang sangat keren, alasannya bisa untuk mempelajari sesuatu menyerupai pada MIUI 10 kalian tidak memerlukan dual kamera lagi untuk bisa mendapatkan foto bokeh, wajib di tunggu deh.

Nah, sudah tahukan kehebatan dari MIUI 10, jadi jikalau device kalian sudah menerima notifikasi update ke MIUI 10, jangan lagi di tunda-tunda, alasannya kalian akan menerima pengalaman gres lagi jikalau memakai smartphone Xiaomi di versi teranyar versi MIUI 10 tersebut, bagi device Xiaomi lawas, sabar saja mungkin akan butuh beberapa waktu lagi biar MIUI 10 ini bisa berjalan secara stable di device kalian.

Posting Komentar untuk "Hal Penting Kenapa Harus Update Ke Miui 10 Manis Dan Menenangkan"