Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis Manis Ini Nekat Bunuh Diri Gara-Gara Di-Bully Via Facebook


Carolina Picchio, ialah seorang gadis asal italia yang sangat malang dia begitu aib ketika videonya dikala mabuk beredar luas di jejaring sosial facebook.

Video ini memang menyebar dengan tidak disengaja atau diinginkan oleh Carolina. Gadis 14 tahun ini sudah melaporkan video tersebut sebagai video yang tidak menyenangkan ke Facebook, namun sayangnya tidak mendapat respon alias Gagal.

Berbagai macam cercaan mulai masuk dari comen sampai inbox-ibox dengan kata-kata yang merendahkannya bahkan hampir semua orang dapat melihat cercaan itu.

Talita, yang merupakan abang korban, juga sudah membantu adiknya tersebut dengan menjak teman-temannya untuk menghapus video tersebut namun tidak menuai hasil apapun.

Setelah banyak sekali upaya pelporan pada pihak facebook tidak mendapat respon kesannya Carolina mengakhiri hidupnya sendir. Demikian Business Insider, Minggu (4/8/2013).

Akibat permasalahan ini pengadilan italia akan melaksanakan tuntutan pada facebook dengan dugaan kelalaian yang menjadikan hilangnya nyawa seseorang.

Carolina
Sebelum Carolina melaksanakan agresi nekatnya, dia sempat melaksanakan update status terakhir. “Maaf, saya sudah tak berpengaruh lagi.

Apabila anda ingin tahu lebih banyak berikut ialah fans page pendukung Carolina Picchio https://www.facebook.com/RIP.Carolina.Picchio.2013


Posting Komentar untuk "Gadis Manis Ini Nekat Bunuh Diri Gara-Gara Di-Bully Via Facebook"