Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coming Soon: Oppo Find Muse Dengan Harga Rp 1 Jutaan


Eksistensi Oppo ditanah air tampaknya semakin menggeliat, hal ini ditunjukkan dengan penemuan produk terbaru mereka dengan nama Oppo Find Muse. Perangkat yang memang diperuntukkan bagi kalangan entry level ini mempunyai design yang sangat menarik terlebih lagi terbuat dari materi Polycarbonate sehingga bisa menghadirkan rasa confortable dikala di genggaman. Smartphone murah yang satu ini sudah dibekali dengan kamera pada bab belakang 3 MP fixed focus sedangkan pada bab depannya 0.3MP. Harga yang akan dibandrol nantinya untuk Find Muse ialah pada kisaran harga Rp.1.699.000. Untuk mendukun kinerja Oppo sudah menyematkan pada bab chipnya sebuah prosesor dual-core dengan kecepatan 1.2Ghz yang lalu akan dikolaborasikan dengan RAM sebesar 512MB, sedangkan pendukun sistem Operasi memakai Android Jelly Bean 4.2.2 dengan tampilan UI yg menawan.

OPPO Find Muse semakin terlihat canggih berkat dihadirkannya fitur Smart Sleep, yakni perangkat ini mempunyai kemampuan face detector apabila si pengguna sudah tidak melihat ke arah layar maka layar akan mati, namun apabila wajah pengguna masih melihat layar namun tidak mengutak-atik dengan tangan layar akan tetap menyala. Dan dengan fitur ini juga mempunyai laba lain, yakni penggunaan daya baterai yang lebih efektif. Teknologi menyerupai ini sebelumnya sudah pernah ada, namun dipakai pada perangkat kelas atas, yakni Galaxy S III.

”Find Muse cocok bagi penggemar OPPO dengan jiwa yang muda, dinamis, dan penuh dengan kreasi” terang Jet Lee, CEO dari OPPO Indonesia. ”Produk ini dijual dengan harga relatif terjangkau sehingga memudahkan bagi sasaran kami yang lebih muda untuk mencicipi kecanggihan OPPO Smartphone” tambahnya lagi.

Untuk waktu pemasaran sendiri Find Muse sudah mulai bisa didapatkan semenjak awal Agustus 2013 ini dan anda bisa mencarinya di daerah Experience Store resmi OPPO ataupun toko resmi yang menjual OPPO smartphone.

Posting Komentar untuk "Coming Soon: Oppo Find Muse Dengan Harga Rp 1 Jutaan"