Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Keluar Dari Emergency Download Mode Atau Edl Xiaomi

 Pada umumnya semua smartphone Android itu mempunyai apa yang di sebut dengan Mode Download Cara keluar dari Emergency Download Mode atau EDL Xiaomi

Pada umumnya semua smartphone Android itu mempunyai apa yang di sebut dengan Mode Download, dan hal ini berkhasiat untuk melaksanakan Flashing terhadap firmware smartphone Android, sanggup itu untuk sekedar melaksanakan update terhadap versi Firmware atau bahkan di gunakan untuk memperbaiki smartphone itu sendiri dari duduk kasus menyerupai Brick atau bahkan Bootloop, di beberapa Mode Download ini kerap di sebut dengan Mode Fastboot atau Mode Flash.

Tetapi, tahukah kalian ternyata ada sebuah Mode lagi yang jauh lebih superior dari Mode Download (Fastboot, Flash) dan itu ialah Mode Download darurat atau Emergency Download Mode (EDL), tetapi Mode EDL ini biasanya hanya di temukan pada smartphone dengan Chipset Qualcomm Snapdragon saja, terkhusus untuk smartphone Xiaomi yang bermesin Qualcomm Snapdragon, faktanya semua device tersebut juga mempunyai apa yang di sebuta dengan Mode Fastboot dan juga Mode EDL tersebut.

Saat ini Mode EDL tersebut, hanya akan sanggup di saluran ketika device kalian sudah dalam kondisi Unlock Bootloader, atau dalam kondisi khusus (Trick Khusus) dengan memakai metode Test Point, untuk mengakses Mode EDL tersebut kalian sanggup melihat tutorialnya DISINI.

Masalahnya ialah bagi sebagian pengguna yang telah masuk ke Mode EDL, sanggup itu hanya coba-coba atau bahkan memang tidak sengaja masuk ke Mode EDL tersebut, niscaya akan merasa bingung, alasannya ialah pada Mode EDL ini smartphone Xiaomi kalian hanya akan menampilkan layar berwarna hitam saja, dan tidak ada opsi atau hidangan apapun yang muncul, dan pastinya kalian akan panik jikalau mendapati hal semacam ini.

Tetapi hening saja, cara untuk keluar dari Mode EDL ini sangatlah gampang, ketika ini ada 2 buah cara yang di pastikan ampuh untuk menciptakan kalian sanggup keluar dari Mode EDL tersebut dengan sangat simpel tentunya, dan ke-2 cara tersebut ialah :

1. Kalian hanya perlu menekan tombol Power smartphone Xiaomi kalian kurang lebih 1-2 Menit, maka smartphone kalian akan di Shut Down secara paksa, sehingga sanggup Booting secara normal lagi, jikalau cara ini tidak berhasil atau alasannya ialah tombol Power smartphone Xiaomi kalian bermasalah, maka sanggup dengan mengikuti cara ampuh selanjutnya.

2. Cabut baterai smartphone Xiaomi kalian, jikalau smartphone Xiaomi kalian ber-type baterai yang bisa di lepas dengan mudah, maka lepas saja baterai smartphone kalian tersebut, tunggu 5 detik dan pasang lagi, kemudian hidupkan smartphone Xiaomi kalian lagi.

Tetapi, jikalau smartphone Xiaomi kalian ber-type baterai tanam, maka kalian harus mencabut konektor baterai Xiaomi kalian dulu, dengan cara melepas bab belakang case smartphone kalian secara hati-hati, kemudian lepaskan konektor baterai dari Motherboard, misalnya akan menyerupai ini :

 Pada umumnya semua smartphone Android itu mempunyai apa yang di sebut dengan Mode Download Cara keluar dari Emergency Download Mode atau EDL Xiaomi

Cabut kira-kira 5-10 detik, dan pasangkan kembali, kemudian hidupkan kembali smartphone Xiaomi kalian, maka percaya saja smartphone Xiaomi kalian akan Booting secara normal lagi.

Demikian ialah cara paling ampuh dan paling simpel untuk kalian yang merasa kesulitan atau tidak tahu caranya keluar dari Mode EDL tersebut, kalian hening saja cara ini sudah kami buktikan dan terhitung sangat ampuh dan juga aman, jikalau kalian masih merasa kebingungan, kalian sanggup bertanya pada kolom komentar di bawah, good luck.

Posting Komentar untuk "Cara Keluar Dari Emergency Download Mode Atau Edl Xiaomi"