Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Root Xiaomi Redmi 5 (Rosy) Tanpa Pc Dengan Supersu

 maka kalian berada di kawasan yang tepat Cara gampang Root Xiaomi Redmi 5 (Rosy) tanpa PC dengan SuperSU

Jika kalian mencari sebuah metode ROOT paling ampuh untuk seri Xiaomi Redmi 5 a.k.a Rosy, maka kalian berada di kawasan yang tepat, alasannya yakni pasalnya dikala ini kalian sudah sanggup melaksanakan ROOT terhadap Xiaomi Redmi 5 kalian dengan gampang dan pastinya tanpa PC, hanya saja tutorial ini memiliki beberapa syarat utama yang mesti kalian ikuti terlebih dahulu.

Pastikan kalian memenuhi syarat yang sudah di sertakan di bawah ini, alasannya yakni syarat ini penting untuk kesuksesan kalian dalam melaksanakan tutorial ROOTING ini, dan cita-cita utamanya yakni biar device kalian terhindar dari masalah bootloop dan lain sebagainya.
1. Sudah Unlock Bootloader, kalau belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI
4. Files Dm-verity and Forced Encryption Disabler (Flash Ketika device kalian Bootloop) download DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah file SuperSU dan Dm-verity and Forced Encryption Disabler di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device kalian.
2. Lalu masuk ke sajian TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati tepat (Power Off), lalu flash files Root SuperSU kemudian yang sudah kalian pindahkan ke internal storage kalian sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, kalian bisa memakai aplikasi sejenis ROOT Checker yang bisa kalian download secara gratis di Play Store.
4. Jika device kalian mengalami Bootloop sehabis melaksanakan flash file SuperSU ke system device kalian, maka selanjutnya boot atau masuk lagi ke mode TWRP dan Flash File Dm-verity and Forced Encryption Disabler, lakukan ini kalau device kalian Bootloop saja, kalau tidak bootloop maka file ini tidak perlu di flash.
4. Selesai!

Sebagai catatan penting untuk kalian, bahwa melaksanakan Root dengan metode diatas sanggup menjadikan kondisi Bootloop, dengan demikian disinilah tugas patch Dm-verity dan Forced Encryption Disabler yang sudah di sertakan di atas, ingat segera flash file patch tersebut kalau device kalian Bootloop sehabis melaksanakan Flash SuperSU tersebut, dan satu hal lagi lakukan backup sebelum melaksanakan Root terhadap device Xiaomi Redmi 5 (Rosy) kalian.

Posting Komentar untuk "Cara Gampang Root Xiaomi Redmi 5 (Rosy) Tanpa Pc Dengan Supersu"