Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Earning Dollar Dari Surfactif

Cara Praktis Earning Dollar dari SurfActif Cara Praktis Earning Dollar dari SurfActif

Cara Praktis Earning Dollar dari SurfActif -- Situs PTP surfactif ini kita sanggup mulai mencari uang tambahan. Nah, situs paid to promote/dibayar per kunjungan ini sanggup kau jadikan pilihan jikalau kau bosan dengan adf.ly yang mana dibayar $ 4-5 dollar per 10. 000 kunjungan. Berbeda dengan surfactif ini, bisnis online ini membayar kita 1000 points yang sanggup kita tukar dengan euro. Biasanya ini tergantung dengan rate contohnya untuk setiap seribu point sanggup ditukar menjadi 1.81 . Rate sanggup berubah sewaktu waktu.

Daftar dulu, ya :)
Kunjungi dulu registernya :
Bisa dari referral saya, agar gampang : http://www.surfactif.fr/ atau pribadi kunjungi situs buat registernya http://www.surfactif.fr/inscription.html

Cara sanggup duit dari surfactif yaitu dengan mempromosikan link, selain itu juga sanggup dilakukan dengan memasang iklan atau sebagai publisher, juga ada survei dan kegiatan referral. Surfactif ialah situs yang berasal dari perancis. Berikut ini saya kasih review singkat mengenai situs tersebut :

  • Kita memasang iklan atau script dari mereka lalu kita menerima point, 1000 point = 1.81  (berdasarkan rate) kalau dibanding adf.ly mending yang ini kalau berdasarkan saya ( maaf, bukan maksud saya menjelekkan adf.ly).
  • Minimum payout/minimal pembayaran 0,01  Euro dalam kurang lebih maksimal 15 hari masa kerja.
  • Metode pembayaran lewat paypal, payza dan moneybookers.
  • Dibayar per visit, untuk yang ini bervariasi, paling tinggi ialah dari perancis kalau ultimate 1 point/visit , light = 0,6 point , yang sponsors = 0,25 point.
  • Sedangkan dari Indonesia Ultimate= 0.2 point, light = 0.1, sponsors=0.05 ( 3 jenis halaman/url yang kita promosikan. Ini menguntungkan bagi mitra kawan yang punya blog berbahasa Indonesia apalagi traffic nya tinggi.
  • Nah kita sanggup mempromosikan lewat blog, website, facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya, berbeda dengan adf.ly , sebab dicekal dari FB. Artinya facebook tidak mengijinkan link dari adf.ly. 
  • Kita sanggup 15 % dari kegiatan referal. Kaprikornus jikalau referal kita menerima uang maka kita juga akan sanggup laba sebesar 15% dari penghasilan referral kita.
  • Menyenakanya lagi Daftarnya tanpa review...langsung di aprove
  • Payment tanpa minimum berapapun sanggup cicairkan.
  • Untuk memasang Banner Iklan Ada diDistributor - Spreads tool



Posting Komentar untuk "Cara Gampang Earning Dollar Dari Surfactif"