Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Diam-Diam Untuk Mendengarkan Fm Radio Secara Darurat Di Semua Smartphone Android

Trik mendengarkan FM Radio di Android gratis Begini cara diam-diam untuk mendengarkan FM Radio secara darurat di semua smartphone Android

Saat ini kemampuan FM Radio pada beberapa smartphone Android telah mulai sirna, hanya ada beberapa smartphone saja yang menghadirkan fitur ini, dan beberapa lainnya hanya menghadirkan Radio secara streaming dengan Internet saja, padahal banyak dari pengguna device Android ini menikmati layanan tradisional FM Radio yang tanpa streaming dan bebas kouta Internet.

Kabar baiknya yaitu meski tidak adanya aplikasi FM Radio pada device Android kalian yang di sediakan secara resmi oleh vendor smartphone kalian, maka kalian tidak perlu berkecil hati, sebab pasalnya masih ada trik hebat semoga kalian bisa mendengarkan FM Radio eksklusif pada smartphone kalian, tanpa perlu punya aplikasi FM Radio khusus yang notabene di antaranya memerlukan saluran ROOT, dan cara ini 100% sangat gampang, tidak berisiko dan sangat bisa diandalkan dalam kondisi darurat.

Sesuai namanya sendiri, FM Radio yang tersedia ini eksklusif bisa kalian saluran di smartphone Android kalian dengan cara tertentu, dan cara ini sesungguhnya juga bisa kalian manfaatkan apakah smartphone kalian support FM Radio atau tidak, indikasinya yaitu jikalau ketika kalian mengakses cara yang akan di berikan di bawah ini, FM Radio kalian bisa menangkap sinyal dan bisa mengluarkan suara, berarti device kalian support FM Radio, tetapi kalau tidak bisa menangkap sinyal dan tidak mengeluarkan bunyi apapun, maka device kalian tidak support terhadap FM Radio, berikut yaitu caranya :

1. Silahkan kalian buka dulu aplikasi Phone atau Dial Pad, kemudian masukan isyarat ini di Dial Pad smartphone Android kalian, *#*#6484#*#*



2. Lalu nantinya akan muncul banyak pilihan test hardware, dan cari sajian dengan nama "FM", tekan itu maka secara otomatis kalian akan di bawa ke sajian dan tampilan sederhana FM Radio darurat.


3. FM Radio tersebut nampaknya gres akan berkerja jikalau kalian mencolokan headset, dan jikalau device kalian support FM Radio, maka ketika ini kalian sudah bisa mendengarkan FM Radio dengan bebas, kapanpun kalian mau.
4. Selesai

Perlu kalian ketahui, sesungguhnya cara ini yaitu di peruntukan bagi para karyawan vendor smartphone bersangkutan untuk melaksanakan Check Quality Control terhadap device besutan mereka, dan inilah yang bisa kita manfaatkan untuk bisa mendengarkan FM Radio secara darurat, selanjutnya cara ini sanggup berkerja di semua smartphone Android di semua versi OS Android juga tentunya.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Diam-Diam Untuk Mendengarkan Fm Radio Secara Darurat Di Semua Smartphone Android"