Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Crazy Rich Solo Menikah! dari Dihiasi Supercar Mewah Sampai Cetak Rekor MURI

Hotman Paris Hutapea atau Raffi Ahmad bukan satu-satunya penggemar supercar mewah. Terbukti, saat crazy rich Solo menikah, deretan supercar mewah seperti Lamborghini, Porche hingga Ferrari bertebaran di Diamond Convention Center Solo, Sabtu (27/10/2018).

Supercar tersebut milik para tamu yang mengunjungi pesta pernikahan pasangan Fandy Harjatno dan Anita Harjatno. Fandy merupakan pengusaha yang berbisnis baja asal Solo.

Tak tanggung-tanggung, para tamu undangan itu mayoritas menunggangi mobil bermerek Lamborghini. Bahkan, Lamborghini Huracan dan Lamborghini Aventador tampak berjejer di halaman Hotel Diamond Convention Center.

Supercar mewah (IG diamondrestosolo)

Ratusan karangan bunga bertuliskan ucapan selamat berbahagia bagi pasangan suami istri Fandy dan Anita juga tampak menghiasi venue acara tersebut.

Seperti apa fakta mengenai royal wedding bos baja, dan deretan supercar yang menghiasi acara tersebut? Yuk, simak lebih lengkapnya di sini:

Pernikahan bos baja

Fandy dan Anita (IG fandyanitawedding)
Fandy dan Anita (IG fandyanitawedding)

Fandy Harjatno,S.E, merupakan pengusaha bisnis baja asal Solo. Pemilik tim balap yang juga pengusaha muda asal Solo ini merupakan nama di balik layar logo Fandy Baja Racing Team (FBRT).

Logo FBRT itu menempel di jersey rider top seperti freestyler Wawan Tembong, Wahyu Nugroho, pembalap Grasstrack seperti Mamo SS, dan beberapa pembalap top di Slalom juga road race.

Sebelum mempersunting Anita Rosifah, ST, gadis yang telah menemaninya sekitar delapan tahun, keduanya telah menggelar foto prewedding di London, menggandeng fotografer ternama, Rio Motret.

Fandy dan Anita jalani prewed (IG riomotretofficial)
Fandy dan Anita jalani prewed (IG riomotretofficial)

Dari akun Instagram @fandyanitawedding, foto-foto akad pernikahan Fandy Harjatno dan Anita Harjatno diunggah sejak 19 Oktober lalu.

Dihadiri banyak artis

Dihadiri banyak artis (IG astridtiar127)

Untuk memeriahkan hajatnya, Fandy mengundang beberapa artis Tanah Air mengisi acaranya. Jajaran MC ternama seperti Yuanita Kristiani, Astrid Tiar, Coky Sitohang serta Dave Hendrik tampak memandu acara.

Bahkan, Fandy juga mendapuk penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) duet bersama penyanyi asal Filipina, Cristian Bautista, yang menjadi pemikatnya acara.

Dihiasi supercar mewah

Berdasarkan keterangan Instagram @seputarsemarang, rombongan mobil Lamborghini dari komunitas Lamborghini Jakarta dan Brotherhood Club Indonesia tersebut sedang melakukan tur di Semarang, Yogyakarta, dan Solo.

Akun Instagram @diamondrestosolo, @agendasolo, @ceritasolo mengunggah foto serta cuplikan video pemandangan Hotel Diamond yang dipenuhi Lamborghini tersebut.

Cetak rekor MURI

Fandy dan Anita (IG fandyanitawedding)
Fandy dan Anita (IG fandyanitawedding)

Puluhan mobil sport seperti Lamborghini, Ferrari dari berbagai daerah berjejer di halaman depan Diamond Convention Center mobil.

Langkah putra kedua Bapak H. Suyatno dan Ibu Hj. Juminem ini mengundang tamu undangannya membawa supercar di pesta pernikahan membuat dia meraih Museum Rekor Indonesia (MURI). Rekor MURI itu langsung diberikan kepada mempelai di atas panggung.

Wow banget ya royal wedding-nya crazy rich Solo! Buat kamu yang pengin seperti Fandy dan Anita, bisa kok! Terutama bila kamu gak bisa nabung, coba tabungan berjangka aja!

Selamat berbahagia ya buat Fandy dan Anita. Live happily ever after.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Crazy Rich Solo Menikah! dari Dihiasi Supercar Mewah Sampai Cetak Rekor MURI"