Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Ada Cara Untuk Mengembalikan Data Android Yang Terhapus Dan Tertimpa (Replace)? Ini Jawabannya!

Cara mengembalikan data Android yang terhapus Apakah ada cara untuk mengembalikan data Android yang terhapus dan tertimpa (Replace)? ini jawabannya!

Saat ini smartphone Android sudah benar-benar berevolusi ke tingakat yang sudah mendekati performa PC (Personal Computer) dalam segala aspek-nya, semua fitur yang dulunya hanya ada pada PC dikala ini bertahap juga telah ada pada smartphone Android tersebut. Namun, pada kenyataannya kemampuan PC masih tetap di butuhkan sebagai alat pendukung utama dalam memecahkan beberapa perkara yang terjadi pada smartphone Android yang sudah sangat variatif kini ini.

Lalu, kalau demikian yang katanya hampir sama dengan kemampuan PC, apakah data yang terhapus di Android dapat di kembalikan lagi? jawabannya YA! bisa di kembalikan, tetapi berbeda dengan cara kerja di PC, kalau di PC ada fitur atau Tools yang berjulukan Recycle Bin, maka pada smartphone Android tidak mempunyai fitur tersebut, dan untuk mengembalikan data Android yang hilang tersebut membutuhkan sebuah aplikasi PC yang nantinya akan terintegrasi ke smartphone Android kalian, melalui kabel USB.

Sehingga data Android kalian yang hilang sanggup di kembalikan lagi, sejauh ini ada 2 buah aplikasi PC jago untuk mengembalikan data di smartphone Android kalian yang hilang, bisa itu contact, musik sampai film dengan ukuran yang besar, dan kedua aplikasi tersebut yakni EaseUS MobiSaver for Android yang sudah kami buatkan tutorialnya DISINI dan juga Wondershare Data Recovery yang juga telah kami buatkan tutorialnya DISINI.

Namun, sangat di sayangkan untuk aplikasi yang telah tertimpa (Overwrite atau Replace) maka sepengetahuan kami tidak sanggup di kembalikan dikala ini, kecuali kalau kalian mempunyai file backup pada data yang tertimpa tersebut, maka kalian bisa melaksanakan Overwrite atau menimpakan data tersebut lagi.

Kesimpulannya yakni bahwa memang dikala ini data yang terhapus pada smartphone Android bisa kalian kembalikan dengan sangat gampang dengan 2 buah aplikasi jago yang sudah di sebutkan diatas, tetapi itupun dengan syarat data yang terhapus tersebut yakni data yang gres saja terhapus, untuk data yang lama, mungkin akan hilang secara permanen atau rusak ketika ingin di restore kembali.

Namun, untuk data yang telah tertimpa, sayangnya kalian mungkin harus merelakan data tersebut, alasannya tidak ada cara untuk mengembalikan data tersebut dikala ini, tidak menyerupai PC hanya dengan melaksanakan Undo maka data yang tertimpa akan kembali pulih, di OS Android kita tidak akan menemukan hal yang menyerupai itu.

Posting Komentar untuk "Apakah Ada Cara Untuk Mengembalikan Data Android Yang Terhapus Dan Tertimpa (Replace)? Ini Jawabannya!"