Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktifkan Fitur Ini Di Miui 9 Untuk Menciptakan Konsumsi Baterai Smartphone Xioami Menjadi Lebih Lebih Irit

 memang menjadi versi terbaru dan terbaik yang sanggup di gunakan smartphone Xiaomi ketika ini Aktifkan fitur ini di MIUI 9 untuk menciptakan konsumsi baterai smartphone Xioami menjadi lebih lebih irit

MIUI 9 memang menjadi versi terbaru dan terbaik yang sanggup di gunakan smartphone Xiaomi ketika ini, sebab pada MIUI 9 tersebut terdapat banyak peningkatan dari sektor performa, kinerja, dan juga fiturnya sendiri, akan tetapi bagi sebagian orang yang sudah memakai MIUI 9 menyampaikan bahwa MIUI 9 ini mempunyai konsumsi daya baterai yang sedikit lebih boros dari pada MIUI 8, tetapi damai saja, disini kalian akan di beritahukan cara untuk mengatasi problem tersebut dengan sangat mudah.

Tetapi sebelum itu kalian harus mengetahui hal ini dulu, yang di maksud untuk menciptakan baterai smartphone Xiaomi kalian lebih hemat disini ialah ketika ketika device kalian tidak di gunakan atau dalam keadaan "Sleep" maka MIUI 9 tersebut akan secara berilmu mengatur konsumsi daya baterai kalian pada aplikasi atau fitur yang berjalan, dan bukan menciptakan hemat baterai Xiaomi kalian secara kesuluran ibarat ketika di gunakan bermain game atau melaksanakan hal berat lainnya.

Sebenarnya fitur ini sudah usang ada di ROM Android murni atau Custom dari versi Lollipop keatas yang berjulukan Deep Sleep, dan kabar baiknya kalian sanggup mengaktifkan fitur ini di MIUI 9, dengan cara masuk ke sajian Settings>>Battery>>Manage apps battery usage>>Scenes, selanjutnya centang dan aktifkan fitur Sleep Mode tersebut. Namun, jikalau kalian tidak menemukan fitur ini atau fitur ini tidak berkerja ketika kalian aktifkan, maka kalian sanggup mencoba MOD Deep Sleep tersebut DISINI.


Seperti yang sudah di sebutkan diatas, cara kerja dari fitur Deep Sleep, atau Sleep Mode ini ialah membekukan aplikasi atau fitur berjalan pada device Xiaomi kalian, tetapi untuk notifkasi, alarm dan hal basic dan penting lainnya masih tetap di gunakan, pada dasarnya MIUI 9 kalian akan melaksanakan manage dengan sangat baik terhadap pengelolaan aplikasi atau fitur pada ketika device kalian tidak sedang di gunakan.

Dengan mengikuti cara ini maka yang tadinya konsumsi baterai smartphone Xiaomi kalian yang habis terkuras sebanyak 20%-50% ketika tidak di gunakan atau ketika kalian tinggal tidur akan di perbaiki, umumnya jikalau kalian sudah mengaktifkan fitur ini maka konsumsi baterai kalian, ketika device kalian berada dalam kondisi tidak di gunakan akan menjadi 3%-10% saja terhadap besaran konsumi daya baterainya, bagaimana, fitur yang sangat menarik bukan? coba dan rasakan sendiri manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Aktifkan Fitur Ini Di Miui 9 Untuk Menciptakan Konsumsi Baterai Smartphone Xioami Menjadi Lebih Lebih Irit"