Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada yang Seharga Mobil Mercy! Ini 6 Koleksi Jam Tangan Maia Estianty yang Super Mahal

Kehidupan artis cantik Maia Estianty memang selalu menarik untuk disimak. Maia kian kerap jadi sorotan usai bercerai dengan musisi Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam.

Meski sempat terpuruk, Maia berhasil membuktikan kalau ia dapat sukses seorang diri, baik dalam karier hingga bisnis. Ibu tiga orang anak ini bahkan kini memiliki gurita bisnis yang membuat dirinya semakin tajir.

Jadi wajar aja kalau artis yang kerap dipanggil Bunda Maia ini tampil mewah dan glamor. Gak hanya punya hunian seharga miliaran Rupiah, Maia juga memiliki deretan mobil mewah. Ia juga sering plesiran keliling dunia menggunakan jet pribadi.

Gak cuma itu aja, istri dari konglomerat Irwan Mussry ini juga selalu tampil elegan dengan mengenakan barang branded dari ujung kepala hingga kaki, salah satunya adalah jam tangan.

Harga jam tangan yang ia kenakan pun gak main-main. Bahkan, ada yang harganya lebih dari Rp 1 miliar, setara dengan mobil mewah macam Mercedes-Benz.

Penasaran seperti apa aja penampakan koleksi jam tangan milik Maia Estianty? Gak usah berlama-lama lagi, langsung intip aja yuk di bawah ini seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id.

Baca juga: Deretan Fashion Mewah dan Elegan Maia Estianty, Harganya Gak Main-Main

6. Longines – Rp 61,3 juta

Jam tangan Longines Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)
Jam tangan Longines Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Pemain film “Guru Bangsa: Tjokroaminoto” ini memiliki koleksi jam tangan keluaran merek Longines tipe Record 30mm Automatic Chronometer Watch. Harga jam tangan ini dibanderol sekitar US$ 4.325 atau setara dengan Rp 61,3 juta.

Baca juga: Dari Bali hingga Inggris, Begini Gaya Liburan Maia Estianty yang Mewah Banget

5. TAG Heuer – Rp 75,84 juta

Jam TAG Heuer Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)
Jam TAG Heuer Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Jam tangan warna putih merek TAG Heuer tipe Monaco Quartz Women Watch yang dikenakan Maia juga memiliki harga yang super fantastis yaitu mencapai US$5.350 atau sekitar Rp 75,84 juta.

Baca juga: Intip Outfit Murmer ala Al, El, dan Dul Anak Maia Estianty

4. Breitling – Rp 118,9 juta

Jam tangan merek Breitling milik Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)
Jam tangan merek Breitling milik Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Meski terlihat sederhana, tapi jam tangan merek Breitling tipe Transocean Chronograph Watch yang dikenakan pencipta lagu “Sang Penggoda” ini harganya gak main-main lho. Harganya sekitar Rp US$8.395 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 118,9 juta. Super fantastis!

3. Rolex – Rp 368,62 juta

Jam tangan Rolex Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)
Jam tangan Rolex Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Ibu Al, El dan Dul ini juga memiliki koleksi jam tangan mewah dari Rolex. Jam tangan warna hitam kombinasi gold itu dijual dengan harga £20.200 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 368,62 juta.

2. Hublot – Rp 452,14 juta

Jam tangan Hublot Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)
Jam tangan Hublot Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Jam tangan warna biru kombinasi orange merek Hublot tipe Big Bang Pop Art 41mm Ladies Watch yang dikenakan Maia ini juga memiliki harga yang super mahal yaitu US$ 31.900 atau sekitar Rp 452,14 juta.

Selain karena keluaran brand ternama, yang membuat jam tangan ini memiliki harga fantastis adalah karena jam tangan tersebut hanya diproduksi sebanyak 200 pcs.

1. Chopard L’heure Du Diamant – Rp 1,31 miliar

Jam tangan L'heure Luxe milik Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)
Jam tangan Chopard L’heure Du Diamant milik Maia Estianty. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Baru-baru ini Maia memposting di Insta Story pribadinya kalau ia baru saja mendapatkan hadiah ulang tahun dari sang suami berupa jam tangan mewah dari Swiss yaitu Chopard L’heure Du Diamant.

Jam tangan yang dihiasi dengan berlian dan emas putih 18 karat itu dibanderol dengan harga super fantastis yaitu €81.600 atau setara dengan Rp 1,31 miliar. Uang segitu mah udah bisa buat beli mobil Mercedes Benz tipe C300 AMG atau rumah gedongan di pinggiran Jakarta.

Itu dia enam koleksi jam tangan milik musisi Maia Estianty yang diurutkan dari yang paling murah sampai yang termahal. Gak usah iri, kamu juga bisa kok punya jam tangan super mewah seperti Maia.

Caranya pun gampang, yaitu mulai terjun investasi atau berbisnis sejak dini. Jadi, saat nanti seusia Maia yaitu 42 tahun, kamu bisa pamer tuh pakai jam tangan dengan harga ratusan juta rupiah bahkan miliaran.

Karena itu, yuk mulai alokasikan 10 persen dari penghasilan bulanan buat investasi dari sekarang. Pasalnya, semakin lama jangka waktu kamu investasi, maka akan semakin besar pula keuntungan yang akan kamu dapatkan. (Editor: Ruben Setiawan)

Posting Komentar untuk "Ada yang Seharga Mobil Mercy! Ini 6 Koleksi Jam Tangan Maia Estianty yang Super Mahal"